Keseruan Yang Bisa Dilakukan Bareng Mama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 25 September 2014

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Bareng Mama

Tanpa disadari, separuh waktu yang kita punya pasti dihabiskan untuk bermain bersama teman. Wajar sih memang, soalnya seumuran kita lagi masa-masanya harus memiliki banyak teman. Tapi bukan berarti kita melupakan orang yang sangat berjasa untuk melahirkan kita, lho. Bagaimanapun si mama pasti menginginkan sedikit waktu kita yang diluangkan untuknya. Yuk, lihat keseruan yang bisa dilakukan bersama mama.

 

(Baca juga: Inspirasi tampil Kompak Sama Mama)

 

Nyalon Bareng

 

nyalon

Enggak ada cewek yang enggak suka nyalon. Si mama pasti seneng banget kalau kita ajak nyalon bareng. Jadi beauty quality time, deh sama mama. He He He...

 

Masak

Masak bareng bisa sekaligus jadi ajang kita buat melatih kemahiran dalam ilmu dapur, lho. Hi Hi. Dari membeli bahan bersama sampai share segudang ilmu dapur yang mama punya itu seru banget lho, girls.

 

Belanja Bareng

 

belanja

Kalau belanja bareng sama mama, kita bisa share pendapat tentang selera kita masing-masing. Si mama juga pasti bakal seneng lho bisa cuci mata bareng kita walaupun kita pasti banyak mintanya. Ha Ha

 

(Baca juga: Tips Menahan Nafsu Belanja)

 

Curhat

Cobain deh curhat sama mama, walaupun usia kita jauh banget tapi mama pasti orang yang paling bisa membantu kita dalam menyelesaikan masalah. Secara dia adalah orang yang paling mengerti kita dari kecil.

 

(Baca juga: Menghadapi Ibu Ambisius)

 

(tamara, foto: tumblr.com, pinterest.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN