Kendall Jenner Bilang, Lakukan 5 Hal Ini Kalau Teman Ngomongin di Belakang

Published by : Debora Gracia Posted on : Jumat, 29 Juli 2016

(foto: cosmopolitan.com)

Kendall Jenner dikenal sebagai cewek yang santai banget menghadapi orang-orang yang enggak suka sama dia. Waktu haters membully ketika dia menulis buku, Kendall enggak mau membuang waktunya untuk marah, tapi malahan dia bikin video untuk menyindir para hatersnya itu, kita bisa tonton disini.

Kendall juga punya sendiri untuk menghadapi teman yang suka ngomongin dibelakang. Dia menyarankan kita melakukan 5 hal ini kalau teman ngomongin dibelakang.

 

Tahan Emosi

Teman yang selalu kelihatan baik dan manis banget di depan kita ternyata membocorkan rahasia kita ke teman-teman yang lain. Kesal sudah pasti, rasanya pengin langsung melabrak dia dan menumpahkan kekesalan kita. Tapi lebih baik kita enggak terbawa suasana dan menahan emosi, coba telusuri lebih dalam lagi jalan ceritanya seperti apa. Jangan-jangan memang hanya teman kita yang suka melebih-lebihkan sesuatu alias suka drama.

 

Pahami Penyebabnya

Setelah paham jalan ceritanya yang benar, ketahuan teman kita tuh memang enggak suka dan ngomongin kita di belakang. Well, setiap masalah pasti ada sebab-akibatnya. Teman yang ngomongin kita di belakang pasti punya alasan dia berbuat demikian. Bisa jadi dia merasa insecure dan iri sama kita. Atau mungkin sebenarnya perilaku kita yang annoying sehingga membuat dia ngomongin kita di belakang. Coba pahami apa alasan yang menyebabkan dia ngomongin kita di belakang.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN