Kenapa Kita Enggak Boleh Meluapkan Emosi Di Tempat Umum

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 28 September 2014

Kenapa Kita Enggak Boleh Meluapkan Emosi Di Tempat Umum

Kalau kesal dengan seseorang pasti bawaanya pengin banget langsung marah-marah dihadapannya. Meluapkan kekesalan di depan dari pada ngmongin di belakang itu memang bagus, tapi ada beberapa situasi yang enggak memungkinkan kita untuk menunjukan emosi. Soalnya emosi tersebut akan memakan diri kita sendiri kalau kita enggak bisa mengontrolnya. Waduh, bahaya banget nih. Untuk itu kita harus tahu kenapa kita enggak boleh meluapkan emosi di tempat umum.

 

(Baca juga: Cara Singkat Menurunkan Emosi)


Enggak Dewasa

Kelihatan banget kalau kita masih labil apabila enggak bisa mengontrol emosi sendiri. Soalnya, jika kita sedikit dewasa, kita pasti bisa sedikit tenang dalam menghadapi suatu masalah.

 

(Baca juga: Penyebab Mood Swing Yang Enggak Kita Sadari)

 

Ilfil

Sedikit demi sedikit teman kita akan gerah melihat emosi kita yang enggak terkontrol. Soalnya tindakan impulsif kita akan merugikan orang-orang sekitar kita lho girls. Mereka terkesan enggak bisa menenangkan saat kita terkena masalah.

 

Bad Image

Kita akan dinilai jelek oleh orang-orang sekitar lho girls kalau enggak bisa mengontrol emosi kita sendiri. Rasa kesal memang pasti dirasakan oleh setiap orang, tapi enggak semuanya harus diluapkan di tempat umum

 

Nyesel

Ketika kita sudah dinilai jelek sama orang lain, teman sudah menjauh, baru deh nyesal kenapa kita enggak bisa bersikap sedikit tenang di tempat umum. Kalau sudah begini, ujung-ujungnya kita yang rugi girls

 

(Baca juga: Hal-Hal Yang hanya Dimengerti Oleh Sahabat)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN