Kenali Sifat Seseorang Lewat Foto Sosial Media

Published by : Marti Posted on : Jumat, 30 Mei 2014

Kenali Sifat Seseorang Lewat Foto Sosial Media

Menyenangkan ya upload foto terbaik di sosial media kita. Bisa foto selfie, artsy, review produk dan lainnya. Ternyata kita bisa mengenali sifat dan karakter orang melalui foto mereka. Kenali sifat seseorang lewat foto sosial media yuk!

 

Bersama Sahabat

Kalau kita lebih suka foto bersama sahabat, berarti kita menunjukan sikap sosial dan komunikasi yang tinggi. Biasanya sikap seseorang yang lebih dominan foto dengan sahabat adalah ciri orang yang terbuka, percaya diri dan punya banyak sahabat karena jiwa sosial kita. Sayangnya, karakter seseorang seperti ini lebih mudah bosan, berpetualang dan enggak betah seharian di rumah. Kita juga enggak suka sendirian dan sering menghadapi intrik persahabatan. Akan tetapi, kalau kita hanya foto dengan satu atau dua sahabat saja, berarti kita tipe cewek yang introvet. Kita lebih enjoy lingkaran persahabatan yang kecil karena malas dengan drama persahabatan.

 

Foto Bareng Hewan

Kalau suka melihat sahabat atau teman sekolah foto dengan hewan peliharaannya, berarti dia adalah tipe seseorang yang sensitif, bisa diandalkan, setia dan perfeksionis. Biasanya tipe seseorang seperti ini sedikit tertutup dan lebih suka menghabiskan waktu sendirian di rumah. Selain itu, kita juga sering peduli saat seseorang membutuhkan bantuan atau terlihat sedang bermasalah.


Foto Artsy

Hobi bermain fotografi di Instagram? Kalau kita jago membuat tampilan foto terlihat keren, berarti kita tipe cewek yang cerdas, menyenangkan dan kreatif. Kita sangat menghargai hal yang indah dan suka bereksperimen sesuatu yang baru. Sayangnya tipe seperti ini terkadang egois dan keras kepala. Kita punya pemikiran atau idealisme sendiri yang terkadang sulit dimengerti orang lain.

 

Selfie

Suka mengambil foto selfie berarti kita tipe attension seeker atau suka mencari perhatian. Kita sering merasa kesal atau bete kalau melewatkan sesuatu yang terjadi di sekitar kita. Sikap kita sangat terbuka dan ekstrovet. Sayangnya, penelitian bilang terlalu sering selfie merupakan salah satu jenis gangguan mental.

 

 

(stefanie, foto: thestar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN