Kenali Daerah Sensitif Di Tubuh Cowok dan Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 3 Juni 2014

Kenali Daerah Sensitif Di Tubuh Cowok dan Cewek

Konon daerah sensitif di badan cowok dan cewek itu berbeda. Tapi, nyatanya ada 6 area sensitif pada cowok maupun cewek, yang lokasinya sama.

 

Rambut

Rambut mana aja deh. Bisa rambut di kepala, bisa juga rambut/bulu yang tumbuh di badan. Dari yang di tangan, di dada, di kaki, apalagi rambut/bulu yang tersembunyi. Soalnya syaraf yang ada di ujung rambut/bulu (yang tertanam di dalam kulit) itu halus dan peka banget. Jangankan tersentuh, ketiup angin aja langsung bikin badan "nyetrum".

 

Tangan

Terutama telapak tangan dan punggung telapak tangan (khususnya pada cewek), sama bagian otot bisep dan otot trisep (khususnya pada cowok). Alasannya sama kayak di atas, di tangan itu selain tempat berkumpul otot-otot, juga terdapat saraf-saraf yang peka.

 

Muka

Kalau ini sebenernya enggak ada urusan sama saraf-saraf yang peka. Membelai atau menyentuh muka bisa jadi "bahaya" lantaran sentuhan di daerah ini membangkitkan perasaan yang menyenangkan.

 

Leher &Tengkuk

Belaian lembut di bagian tengkuk akan memberikan rasa aman dan terlindungi. Kalau penjelasan secara biologi sih, daerah leher dan tengkuk jadi "rawan" karena di daerah situ juga mengumpul saraf-saraf yang punya sensitivitas tinggi.

 

Kaki bagian bawah

Dari pergelangan kaki, jari, sampai telapak kaki. Soalnya daerah ini peka akan rasa geli kalo tersentuh dengan lembut.

 

Daerah seputar alat kelamin

Daerah di dekat alat kelamin seperti pinggul, pinggang, paha, dan pantat juga termasuk yang harus diwaspadai.

 

Dengan mengetahui daerah sensitif di tubuh, kita bisa lebih menjaganya sebagai daerah pribadi yang enggak sembarang orang boleh pegang. Iya enggak?

 

(dosir/hai, foto: oprah.com) 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN