Kekhawatiran Sahabat Ketika Kita Punya Pacar Baru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 September 2014

Kekhawatiran Sahabat Ketika Kita Punya Pacar Baru

Sahabat mana yang enggak senang kalau melihat kita berhasil jadian dengan gebetan impian kita? Tapi secara enggak sadar ada beberapa kekhawatiran sahabat ketika kita punya pacar, lho. Maklum saja, selama kita single mungkin kita menghabiskan sebagian waktu kita diluar sekolah untuk bersama, lalu mereka takut akan ada yang berbeda ketika kita sudah semakin akrab dengan pacar kita. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya kita meyakinkan sahabat kalau enggak akan terjadi apa-apa kedepannya.

 

(Baca juga: 4 Cara Bicara Jujur Tanpa Menyakiti Sahabat)


Waktu Berkurang

Semakin intens hubungan kita dengan pacar, semakin sering juga kita pergi berdua dengan pacar. Sahabat khawatir apabila suatu saat dia sedang membutuhkan, kita justru sedang pergi dengan si pacar.


Sibuk Dengan Pacar Baru

Sahabat kita cenderung khawatir kita akan melupakan mereka ketika kita sudah banyak bermain dengan si pacar. Padahal, akan ada 'porsi' tersendiri untuk sahabat kita yang enggak akan tergantikan porsinya dengan kegiatan apapun.

 

(Baca juga: Merasa Dilupakan Sahabat?)

 

Tidak Diajak Main

Sahabat juga takut kita enggak akan mengajaknya main, atau ketemu hanya saat ketika butuh tempat cerita saja. Dia takut merasa kesepian apabila kita sudah enggak memiliki waktu sebanyak dulu lagi untuknya.


Susah Dimintai Tolong

Sebelum punya pacar, mungkin kita dan sahabat akan banyak melakukan keseruan bareng tanpa plan sebelumnya. Tapi, semenjak ada si pacar, sahabat khawatir kita akan susah dimintai tolong. Bahkan, sahabat pun seringkali sungkan untuk meminta tolong secara langsung karena takut akan mengganggu kita.

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Sahabat Yang Pacaran Dengan Kakak Kita)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN