Kegiatan Sederhana Yang Bisa Hilangkan Badmood

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 31 Oktober 2014

Kegiatan Sederhana Yang Bisa Hilangkan Badmood

Kalau lagi badmood seharian, mending kita perbanyak aktifitas, girls. Memang pasti rasanya males banget bergerak saking badmood-nya. Tapi, bisa-bisa kita jadi gampang emosi kalau kita menahan badmood dengan cara yang salah. Ada beberapa kegiatan sederhana yang bisa membantu menghilangkan badmood kita.

 

(Baca juga : Yang Harus Dilakukan Ketika Sahabat Lagi Badmood)

 

Lari

Eits, bukan lari dari masalah tapi olahraga lari ya! Lari pagi atau sore bisa menenangkan pikiran kita yang lagi mumet. Lari sendiri pas lagi badmood lebih enak daripada harus sama teman-teman. Cari tempat lari yang tenang dan bisa bantu kita menghilangkan badmood.

 

Creambath

Ini dia kegiatan favorit cewek-cewek kalau lagi mumet. Dipijat sambil creambath bisa bantu kita menghilangkan badmood nih. Efek dari pijat bikin kita lebih rilex, sedangkan efek dari wangi buahnya bisa bikin mood kita balik lagi jadi happy.

 

(Baca juga : Curi - Curi Waktu Merawat Diri)

 

Main Alat Musik Atau Karaoke

Musik bikin badmood kita menghilang sedikit demi sedikit, lho. Bisa main alat musik seperti gitar, keyboard, atau biola bisa banget dipakai pas kita badmood kaya gini. Cari lagu-lagu favorit kita dan nyanyi deh biar rilex.

 

Kalau enggak bisa main alat musik, karoke adalah cara yang tepat buat menghilangkan badmood. Dari lagu galau sampai nyanyi teriak-teriak boleh banget dicoba biar enggak badmood lagi.

 

(Baca juga : Hilangkan Badmood Dengan Karaoke)

 

 

(arsi, foto : reactiongifs.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN