Keajaiban Senyum Untuk Tubuh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 31 Agustus 2014

Keajaiban Senyum Untuk Tubuh

Girls,selain membuat wajah kita terlihat cantik. Ternyata senyum itu penuh keajaiban, lho. Cukup dengan menarik kedua ujung bibir, kita mampu merasakan feedback pada tubuh kita sendiri. Enggak hanya itu, kita juga mampu mengubah dunia dengan sebuah senyuman.. Enggak percaya? Baca dulu yuk efek keajaiban senyum untuk tubuh kita.

 

(Baca juga: 5 Tips Bikin Orang di Sekitar Kita Senyum)

 

 

 

 

 

Menurunkan Emosi

Sering kali kita hilang kontrol dan berbuat sesuatu yang diluar akal untuk meluapkan emosi. Memang sih, emosi harus disalurkan biar enggak mengganggu kondisi diri. Namun atraksi marah-marah justru enggak menyelesaikan masalah, girls. Coba segera tarik kedua ujung bibir kita. Selain bikin wajah fresh, senyuman akan membuat emosi kita mereda sedikit demi sedikit.

 

Menyehatkan

Senyum akan menstimulasi syaraf tubuh kita untuk menjadi rileks. Jadi, dari pada sibuk mengeluh kondisi tubuh yang kurang fit. Coba perbanyak senyum untuk mengurangi pikiran. Dengan berkurangnya pikiran, beban pada tubuh kita juga akan terasa berkurang. Tubuh pun akan terasa lebih sehat.

 

Menebarkan Aura Positif

Walaupun sebenarnya kita dalam kondisi menghadapi masalah berat, tapi semua bisa tertutupi dengan sebuah senyuman. Jadi,  tidak perlu menjadi motivator hebat untuk menebarkan aura positif. Cukup beri senyuman dalam kondisi apapun pada sekeliling, mereka akan turut merasakan aura positif yang terpancar dari diri kita.

 

(Baca juga: Alasan Mengapa Kita Harus Sering Senyum)

 

Bikin Gebetan Jatuh Cinta

 

 

Nah, mungkin yang terakhir ini bakal bikin kita enggak berhenti senyum seharian. Yup, dengan sering-sering melempar senyum, muka kita akan terlihat stunning sehingga gebetan pun betah melihat wajah kita sepanjang hari. Yuk, girls, rajin tebar senyuman biar gebetan makin lengket sama kita. Hi hi hi.

 

Bagaimanapun juga, kita tidak bisa sekadar memberi senyuman 'asal'. Kita harus tetap melakukannya dari hati. Kelihatan lho mana senyuman tulus dan mana yang enggak. Ingat! changes the world with your smile, don't let the world changed your smile.

 

(Baca juga: Manfaat Senyum Tulus Untuk Otak)

 

(Tamara, Foto: fansshare.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN