Kapan Waktu Kita Harus Tetap Senyum Walau Lagi Badmood?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 November 2014

Kapan Waktu Kita Harus Tetap Senyum Walau Lagi Badmood?

Cewek memang susah buat menyembunyikan badmood, apalagi kalau lagi PMS. Marah yang dipendam juga enggak baik, lho. Tapi, ada beberapa waktu yang memang harus kita usahakan biar enggak kelihatan badmood. Di waktu-waktu ini kita harus tetap senyum walaupun lagi badmood.

 

(Baca juga : Kegiatan Sederhana Yang Bisa Hilangkan Badmood)

 

Lagi Jalan Bareng Kecengan

Enggak mau dong kecengan menjauh gara-gara kita kelihatan badmood? Makanya kita harus tetap senyum walaupun lagi badmood pas jalan sama si dia. Apalagi kalau kita jarang punya kesempatan pergi. Buang semua rasa badmood kita dan pikirkan apa yang bakal bikin kita seneng jalan sama dia. Dijamin deh aura happy kita bakal langsung keluar.

 

(Baca juga : Tips Anti Salting Waktu Jalan Bareng Kecengan)

 

Lagi Ada Di Acara Keluarga

Kalau lagi ada acara keluarga, entah kenapa banyak dari kita yang sering badmood. Padahal ini adalah waktu yang penting buat tetap senyum walau lagi badmood. Kenapa? Soalnya keluarga adalah orang-orang yang paling dekat sama kita. Bakal kelihatan enggak sopan kalau kita selalu kelihatan happy sama teman-teman tapi enggak bisa kayak gitu sama keluarga sendiri.

 

(Baca juga : Kenapa Remaja Enggak Suka Acara Keluarga?)

 

Lagi Ibadah

Jangan sampai kita ibadah sambil badmood. Kita harus tetap senyum walaupun lagi badmood pas ibadah. Apalagi kalau kita ibadah di rumah ibadah dan ketemu banyak banget orang. Ibadah adalah waktu yang pas buat menghilangkan segala jenis badmood. Selain buat orang banyak, tetap senyum pas lagi ibadah bikin kita mensyukuri hidup yang dikasih Tuhan.

 

(arsi, foto: tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN