Kalau Teman Segeng Berantem, Harus Pilih Siapa?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 Desember 2014

Kalau Teman Segeng Berantem, Harus Pilih Siapa?

Girls, punya segeng teman cewek memang enggak selalu berjalan mulus. Kadang ada hal kecil yang bikin kita berantem atau sekedar saling sindir. Apalagi kalau geng kita terdiri dari banyak cewek. Kita harus tau cara menempatkan diri nih kalau sampai teman segeng kita berantem.

 

(Baca juga : Cara Asik Malam Mingguan Sama Geng Jomblo)


Pilih Teman Yang Paling Dekat Sama Kita

Dalam satu geng, pasti ada deh satu atau dua teman yang paling dekat sama kita. Teman-teman ini biasanya enggak bikin kita awkward walaupun cuma berdua sama kita. Nah, kalau teman segeng kita berantem coba deh kita pilih belain mereka. Karena kita tau gimana sifat mereka dibandingkan teman kita yang lain.

 

(Baca juga : Kerugian Selalu Ngegeng)

 

Pilih Teman Yang Bisa Kita Percaya

Gimana kalau yang berantem ternyata sama-sama dekat sama kita? Kita harus pilih teman yang bisa kita percaya. Uji reputasi teman kita selama ini dari cerita dan perilaku mereka sama kita. Kalau biasanya dia enggak pernah bohong, berarti kita juga harus percaya dia waktu lagi berantem kayak gini. Bisa jadi dia enggak salah tapi enggak ada yang bisa bela kecuali kita.

 

(Baca juga : 4 Film Tentang Geng Cewek Terfavorit)

 

Jangan Ikut-Ikutan Teman Yang Lain

Cewek-cewek dalam satu geng biasanya menentukan sikap sesuai dengan mayoritas. Pertemanan kayak gini biasanya saling mempengaruhi satu sama lainnya. Tapi kalau ada yang berantem kayak gini, jangan cuma ikut-ikutan teman yang lain. Cari tau sebanyak-banyaknya alasan kenapa mereka berantem. Jangan sampai kita membela teman yang salah ya!

 

(arsi, foto : eonline.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN