Jomblo. Pergi Ke Prom Night Enggak Ya?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 25 April 2013

Jomblo. Pergi Ke Prom Night Enggak Ya?

Hey ho! Siapa bilang jomblo pas prom merupakan masalah besar? Daripada ribet dan pusing nyari pasangan, mending kita kumpulin teman-teman cewek lain yang bernasib sama terus bikin koalisi... eh enggak ding, maksudnya kita lakukan hal-hal seru supaya prom kita tetap unforgettable.

           

Pretty me up

Enggak mungkin banget kita bisa melakukannya bareng partner cowok kita. Karena dia pasti enggak mau ikutan perawatan tubuh, mulai dari nge-blow rambut, mani-pedi hingga luluran dengan tujuan bikin kulit dan penampilan makin bersinar. Yang ada, mereka malah milih untuk tidur. Enggak asyik!

 

Makanya lebih seru banget kalau kita pergi sama teman-teman cewek kita. Kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam sebelum prom di salon dan memanjakan diri. Apa pun perawatan yang ditawarkan, ambil aja, gals!

 

Let me be your fashion stylist

Apa iya, partner cowok kita bakal ngerti kalau kita tanya obi mana yang cocok sama dress hijau kita? ini nih asiknya partner-an sama cewek lain, kita bakal 'satu bahasa fashion'. Dia enggak bakal tuh cuma sekadar manggut-manggut bilang bagus saat penampilan kita sebenarnya enggak cihuy.

 

Ride with pride

Bingung karena enggak ada yang ngejemput pas prom nanti? Janganlah... kita bisa kok menyewa mobil. Biar lebih pol, sewa mobil bagus sekalian, misal Jaguar, he he. Memang sih harganya lumayan mahal, tapi toh bayarnya patungan sama teman-teman yang lain.

 

Resepnya cuma satu, the more the merrier. Bayangkan berapa banyak perhatian yang bisa kita dapatkan waktu sampai di lokasi dan dilihat teman-teman keluar dari mobil keren. A bunch of beautiful girls on a beautiful ride. What an entrance!

 

Spill out your charm

Yups, tebarkan pesona kita dan kirim pesan ke semua orang kalau kita available. Kalau datang sama partner cowok, belum tentu kita bisa begini. Siapa tahu gebetan ternyata sudah lama memendam rasa dan pas melihat kita sendirian, dia jadi berani ngomong. Ihiyyy!

 

Sleep over

Namanya juga malam terakhir, tentunya enggak pengin cepat berakhir dong. Walaupun prom sudah selesai karena batas sewa gedung sudah habis, kita masih bisa lanjut nih. Barengan partner prom lain, buka kamar di hotel terus mulai deh sesi curhat dan ngabisin waktu semaleman buat sharing.

 

Pasti kita bakal menemukan banyak kejutan. Siapa tahu, ternyata kita dan teman pernah naksir cowok yang sama ha ha... Sebelumnya jangan lupa minta izin dulu ya, enggak asyik kalau lagi seru tiba-tiba kita disuruh pulang. Dan ingaaat... karena ini girls nite out jadi no boys allowed!

 

(ajeng, foto: examiner.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN