Instant happines

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 30 Mei 2013

Instant happines

Bikin hati senang dan bahagia itu gampang. Ada hal-hal kecil yang bisa dilakukan,lho. Murah dan enggak menguras energi.

 

1. Menatap hujan

Ketika hujan turun berhenti sebentar dari kegiatan kita. Duduk di dekat jendela sambil melihat tetesan hujan turun. Lebih oke lagi kalau sambil menikmati minuman hangat.

 

2.Nonton orang

Cari tempat duduk yang nyaman, entah itu di food court, taman atau  kantin sekolah. Dimana aja yang banyak orang lewat atau sedang beraktivitas. Seperti nonton film aja, kita perhatikan apa saja yang mereka lakukan.  Bisa menimbulkan inspirasi. Kita bisa melakukan ini sama teman-teman kita dan bikin adegan lucu dengan cara membuat  percakapan untuk orang yang sedang kita tonton. Kayak dubbing film gitu,lho. Pasti bikin ketawa-tawa.

 

3. Tempat tidur yang hangat dan bersih

Di hari minggu, jemur deh kasur dan bantal kita. Ganti seprei dan sarung bantalnya. Perasaan hangat dan bersihnya itu bikin kita bahagia.

 

4. Kirim surat

Surat memang cara tradisional dan udah jarang dilakukan. Kenapa enggak kita lakukan lagi antara teman, saudara atau ortu kita. Dari pada kirim SMS sama Mama atau Papa, tinggalkan sepucuk surat di kamar mereka.  Dan sediakan juga kertas kosong, bilang sama mereka, untuk membalasnya di kertas itu. Boleh juga kita lakukan hal ini pada sahabat kita saat liburan ini.  Rasakan sensasinya  ketika membuka lipatan kertas surat. Hmmm.

 

5.Main air

Ingat kan waktu masih kecil kita suka banget main air. Memang menyenangkan sih main air. Bisa itu di kolam renang atau bermain air di keran. Dimana aja

yang ada air, bisa kok.

 

(Muti, foto: trainingwithmatt)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN