Inspirasi Resolusi Tahun Baru 2014

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 30 Desember 2013

Inspirasi Resolusi Tahun Baru 2014

Huaaah enggak kerasa kita sudah menapaki tahun 2014. Sudah bikin resolusi? Atau bosan dengan resolusi yang itu-itu aja, atau bahkan mengulang resolusi tahun 2013 yang gagal? Hi-hi-hi. Ini nih beberapa saran resolusi yang kali bisa jadi inspirasi. Hopefully we can be a better version of ourself.

 

Mengurangi selfie

Udah tahu kan bahayanya kebanyakan selfie? Selain bisa membuat rasa percaya diri yang rendah, kita juga membuat orang yang follow Twitter dan Facebook kita kesal ngeliatin foto selfie kita. Mulai lah dengan selfie sekali sebulan. Berani?

 

Membersihkan baju bertumpuk

Coba cek keranjang baju kotor? Daripada menunggu orang lain dan selalu merasa kehabisan baju, bikin jadwal mencuci baju. Bikin aturan setiap tiga baju kotor, harus langsung kita cuci.

 

Stop stalking mantan atau gebetan

Godaan untuk meng-klik Twitter atau Facebook mantan memang besar. Kita pun hidup yang enggak kalah menyenangkan dari mantan, kok. Semakin sering stalking, semakin terpuruk kita sama mantan dan sulit move on.

 

Berhenti menyalakan snooze

Alarm dibuat untuk membangunkan kita. Mulai hentikan kebiasaan untuk menekan tombol snooze. Begitu dengar alarm buru-buru bangun, ya!

 

Berhenti nge-twit keluhan dan kata-kata boring.

Enggak harus setiap hari juga kita nge-twit. Kalau enggak ketemu hal seru yang layak di-twit ya enggak usah.

 

FOMO is okay

FOMO atau fear of missing out bikin hidup kita enggak tenang dan enggak bisa jauh dari gadget. Coba sesekali enggak buka gadget sama sekali. Rasakan kenikmatan ngobrol sama teman dan menikmati pemandangan di sekitar dan bukan gambar di layar gadget kita.

 

(muti, foto: huffingtonpost.com)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN