Ide Hadiah Istimewa Buat Ortu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 14 Maret 2013

Ide Hadiah Istimewa Buat Ortu

Hari ulang tahun ortu bisa banget kita bikin istimewa dengan sedikit tenaga dan usaha, tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Yang penting niat baik kita tersampaikan dan jadi kejutan spesial buat mereka.

 

Breakfast Is ready

Sebagai tanda terimakasih, siapkan sarapan yang enggak terlupakan. Enggak mesti yang ribet, cukup bikin nasi goreng atau roti bakar ditambah teh atau jus buah favorit mereka dan kartu ucapan ultah lalu ditata dengan cantik. Bisa disediakan di meja makan, atau dibawakan ke kamar.

 

Simple birthday party

Coba menyelinap ke kamar ortu saat tengah malam sambil bawa kue ultah dan lilin. Kalau lagi enggak punya uang buat beli kue, kita bisa susun donat yang dibentuk seperti kue ultah. Jangan lupa bilang "Make a wish," sebelum tiup lilin, ya.

 

Sepatunya?

Biar mereka makin semangat memulai harinya, boleh dong kita bersihkan atau semir sepatu mereka dan menaruhnya dengan rapi di depan pintu keluar.

 

Happy birthday to you

Saat santai di rumah, datangi mereka sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, barengan dengan adik atau kakak biar ramai. Jangan lupa pakai topi ultahnya dan bisa juga bikin vokal grup dadakan bareng adik dan kakak. Hi-hi-hi.

 

Cuci kendaraan

Kita mungkin sering diantar ortu pakai mobil atau motor mereka. Jadi enggak ada salahnya kita mencucikan kendaraan mereka biar terlihat oke, atau bantu mereka saat lagi mencuci kendaraan.


Wanginya!

Pilih satu baju kerja yang sering banget mereka pakai. Cuci, setrik, dan kasih pengharum baju. Taruh di kamar mereka saat mereka sedang mandi, jadi siap dipakai untuk bekerja.

 

Bikin video

Bikin video pakai alat perekam video yang kita punya. Rekam ucapan selamat ultah dari kita, adik, kakak, atau saudara-saudara bahkan teman dekat ortu. Taruh kamera atau hape tersebut di samping tempat tidur mereka, dan beri tulisan "Watch Me".  Bisa juga masukan flashdisk atau CD dan minta mereka membukanya saat  di kantor.

 

Write it down

Kalau kita adalah tipe orang yang enggak pandai mengungkapkan perasaan secara langsung, boleh juga menuliskan semua ucapan selamat, ungkapan terimakasih dan doa kita untuk mereka. Buat dalam sebuah surat dan hias mirip scrapbook atau beri bingkai cantik. Tambahkan juga foto-foto kita bareng ortu.

 

(lisa/aisha, foto:entertainmentguide.local.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN