Ide Aktivitas Bareng Saudara Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 Desember 2014

Ide Aktivitas Bareng Saudara Cowok

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk punya quality time bareng saudara cowok kita. Enggak cuma jalan-jalan ke mal, kok. Ini dia beberapa ide aktivitas bareng saudara cowok.

 

(Baca juga: Tips Makin Kompak Sama Saudara Cowok)

 

Nemenin main futsal

Enggak cuma pacarnya aja yang bisa nemenin dia main futsal, kita juga bisa kok! Tawarin diri buat nemenin dia main futsal sesekali dan kalau bisa kita minta ajari beberapa trik main bola yang ia kuasai. Quality time sambil olahraga? Kenapa enggak! Bonusnya adalah kita bisa lirik-lirik teman si kakak yang kece. Hi-hi-hi!

 

Masak buat keluarga

Kalau biasanya yang masak buat keluarga itu mama kita, sekarang giliran kita dan saudara cowok kita yang masak. Ajak dia mulai dari belanja bareng, menentukan resep bareng, sampai masak bareng di dapur. Pasti seru, deh!

 

(Baca juga: Resep french toast simpel dan enak)

 

Belanja bareng

Siapa bilang cewek doang yang doyan belanja? Cowok juga suka belanja, lho! Hanya saja enggak sesering cewek. Mereka sebenarnya senang kalau ada yang kasih pendapat soal apa baju yang harus mereka beli. Ini bisa jadi saat yang tepat supaya kita bisa mendandani saudara kita jadi lebih modis!

 

Temani bikin PR

Kalau kita punya adik cowok, jangan ragu buat menemani dia bikin tugas dari sekolah. Misalnya dia kesulitan menyelesaikan PR Matematika, kita bantu menjelaskan cara menyelesaikannya. Atau dia ada tugas bikin prakarya dan dia bukan orang yang kreatif. Kita sebagai cewek crafty, pastinya bantuin dooong.

 

Main game bareng

Kadang suka bingung, kan, kenapa saudara cowok kita doyan banget main online game atau game console dan bisa sampai seharian? Karena sebenarnya main game itu enggak kalah asyik, kok, dengan posting ini-itu di social media. Enggak percaya? Coba sesekali minta ajari main salah satu game favorit mereka, yuk!

 

(Baca juga: 5 kegiatan seru bareng kakak dan adik)

 

(audrey, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN