Hidup Sehat Ala Jennifer Lawrence

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 31 Januari 2013

Hidup Sehat Ala Jennifer Lawrence

Hidup sehat itu penting banget buat kita remaja dengan segudang aktifitas. Enggak mau kan, kalo lagi asik-asiknya beraktifitas tapi terganggu karena badan kita yang nggak fit?

 

Jennifer Lawrence, pemeran utama dalam film The hunger games sangat memperhatikan kesehatan. Olahraga teratur dan menjaga pola makan adalah kunci dari Jennifer agar tetap sehat dan menjaga berat badan. Yuk, simak beberapa tips agar tubuh tetap sehat!

 

Olahraga teratur

Sebelum memulai syuting The Hunger Games, Jennifer melakukan olahraga selama enam minggu agar tubuh menjadi fit dan ideal. Latihan yang dilakukan berupa lari, sprint, dan angkat bebean selama 1,5 jam setiap harinya. Ditambah latihan memanah sesuai dengan karakter dalam film tersebut. Enggak heran kan, kalau ia menghasilkan tubuh yang bagus?

 

Kita bisa menirunya dengan pilih olahraga kesukaan dan ruti melakukannya. Mulai dengan seminggu sekali lalu bertambah seiring berjalannya waktu. Syaratnya adalah, rutin.

 

Menjaga pola makan

Jennifer mengakui bahwa ia tidak melakukan diet. Katanya, "I do exercise! But I don't diet. You Can't work when you're hungry, you know?" Buat yang masih nahan-nahan makan biar enggak gemuk, sudah harus menghindari ya.

 

Nyatanya, yang paling efektif itu tetap makan seperti biasa, tapi menyesuaikan jumalah asupan kalori untuk tubuh. Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik kan?

 

Enggak takut gemuk

Jennifer bukan tipe aktris yang takut gemuk loh! Menurutnya, menjadi kurus itu enggak selalu cantik dan sehat. Buat apa kalau kamu kurus tapi sakit-sakitan?

 

Yang terpenting itu tetap menjaga kesehatan dan pola hidup yang seimbang. Kadang, saking takutnya gemuk, pola makan jadi berantakan dan kesehatan kita terganggu. Sudah siap dong ya untuk menjalani hidup sehat?             

 

(atifa, foto : popsugar.com, celebrityteenscoop.com, fanpop.com)      

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN