Hias Pohon Natalmu!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 23 Desember 2012

Hias Pohon Natalmu!

Christmas is here again. Yuk buat ornamen-ornamen lucu natal. Ini ada 3 video tutorial D.I.Y Christmas Ornament dari Youtube yang oke.Tenang, meski dengan hanya mengandalkan peralatan sederhana  kita bisa membuat beragam ornamen natal yang lucu untuk dipajang di rumah atau kamar. Enggak percaya? Coba in aja ikutin tutorial yang ada di sini.

 

DIY Paper Christmas Tree Decoration

Buat yang mau coba bikin pohon Natal dengan gaya yang berbeda yuk coba dengan cara ini. Bikin pohon natal dari tumpukan kertas. Coba pakai kertas daur ulang atau buku yang sudah tidak digunakan untuk membuat warna dan bentuk yang berbeda.

 

DIY Christmas Star Wreath Bingung mau kasih hiasan apa di pintu rumah biar terlihat lebih "Natal". Well, coba deh bikin ornament bintang.

 

DIY Centerpiece Cara paling mudah untuk mendapatkan tampilan meja terbaru adalah dengan meletakan centerpiece atau ornamen di tengah meja. Video ini bisa menjelaskan gimana caranya membuat centerpiece yang mudah dan bisa langsung mengubah tampilan meja kita lebih terlihat bertema Natal.

 

Biar penjelasan dari video tutorialnya enggak setengah-setengah kita dapetin, lebih baik unduh aja videonya. Tapi pastikan kalaugadget kita udah dilengkapi 3G dan Snapdragon. Karena dengan gadget yang sudah tertanam prosessor Snapdragon, kita bisa mendapatkan koneksi internet lebih cepat, plus baterai gadget memiliki masa pakai yang lebih panjang.

 

Jadi, apa nih ide dekorasi Natal dari kamu?

 

(gita, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN