Hias Kamar dengan Kreasi Barang Bekas

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 8 Januari 2013

Hias Kamar dengan Kreasi Barang Bekas

Girls, tahun 2013 ini kita boleh banget kok punya keinginan untuk mengubah tampilan kamar. Tapi kalau belum tau apa idenya, KaWanku  punya 6 video tutorial D.I.Y membuat pernak-pernik mudah dari bahan-bahan recycle. Udah mudah, murah lagi!

 

Shoebox storage

Punya tumpukan kotak sepatu yang enggak terpakai? Eits, jangan buru-buru dibuang. Yuk coba di-recycle jadi kotak pernak pernik yang cantik. Atau kalau kamu suka, bisa jadi tempat penyimpanan sepatu yang menarik.

 

Recycled magazine organizer

Punya tumpukan majalah bekas dan enggak tahu mau diapakan? Mending diubah jadi kotak penyimpanan majalah yang artsy. Cukup bermodal kertas kardus, lem, dan gunting, kita bias punya kota penyimpanan majalah yang keren, lho!

 

DIY decoupage furniture

Bosan dengan meja belajar yang gitu-gitu aja? Ehm, daripada minta beliin meja belajar yang baru, atau repot-repot mindahin meja belajar ke tempat lain, mending coba ubah tampilan meja belajar dengan melapisinya dengan kertas dekor yang keren. Dijamin jadi betah belajar di rumah deh.

 

Vase from magazine paper

Ada satu lagi ide furniture menarik dengan berbahan majalah bekas yaitu mengubah menjadi vas bunga yang cantik. Kali ini yang dibutuhkan hanya lembaran majalah bekas dan lem. Selebihnya adalah ketelitian dan kesabaran memilin lembaran kertas menjadi vas bunga.

 

DIY desk organizer

Punya banyak kotak-kotak bekas gadget atau kosmetik? Semua kotak bekas tersebut bisa diubah menjadi desk organizer yang cantik lho, girls! Cukup menggunakan keterampilan dan kreativitas, semua kotak bekas tersebut bisa jadi tempat penyimpanan alat-alat tulis yang cantik.

 

DIY make-up storage

Ubah sedikit tampilan kotak make-up yang membosankan dengan kertas kado atau kertas lainnya di lapisan luar kotak. Dijamin dia akan terlihat lebih manis di kamar kita.

 

Sebagai remaja yang 3G Banget, jangan lupa untuk menggunakan prosesor Snapdragon di gadget kita. Supaya kita bisa mencari dan menonton video tutorial DIY dengan lebih lancar. Jangankan nonton, download video pun jadi lebih lancar dan gadget ngga boros baterai. Buat informasi lebih lengkap seputar prosesor ini, follow @3Gbanget di Twitter dan like fanpage-nya di Facebook, yah. Selamat mencoba ya, girls!

 

(gita, foto: oncewed.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN