Hal Yang Akan Kita Hadapi Di Sekolah Bersama Sahabat Menjelang Kelulusan

Published by : Marti Posted on : Jumat, 23 Mei 2014

Hal Yang Akan Kita Hadapi Di Sekolah Bersama Sahabat Menjelang Kelulusan

Sedihnya harus menghabiskan detik terakhir di sekolah bersama sahabat sebelum kelulusan. Supaya momen persahabatan kita makin berkesan, enggak ada salahnya melakukan hal bersama sahabat dengan cara ini.


Menyadari Sahabat Kita Yang Terbaik

Sering musuhan, suka berebut gebetan, suka duka dengan sahabat kita banyak sekali kalau kita ingat satu persatu. Menjelang detik terakhir untuk berpisah, kita akan lebih menyadari arti persahabatan kita dan sahabat kita adalah yang terbaik. Saat ini kita akan merasa enggak mau lepas darinya, lebih sering menghabiskan waktu bahkan bertemu hanya untuk sekedar berpelukan.

 

Meluangkan Waktu Sebanyak Mungkin Buat Sahabat

Meski enggak sengaja, tapi kita akan lebih sering meluangkan waktu sebanyak mungkin buat sahabat. Hanya sekedar hangout, menginap, jalan-jalan atau curhat. Meski enggak mengakui satu sama lain kalau kita enggak mau berpisah, hati kita berkata lain. Karena enggak siap kehilangan, kita selalu mencari alasan klise hanya buat bertemu dengannya.

 

Melupakan Masalah Yang Pernah Terjadi

Pernah mengalami masalah buruk dengan sahabat? Menjelang kelulusan, justru kita melupakan masalah itu. Soalnya kita sedang mengalami euforia bahagia karena lulus. Saat ini kita juga akan dekat dengan teman yang sebelumnya enggak dekat atau malah bermusuhan.


Cemburu

Saat menjelang kelulusan ada juga rasa cemburu atau iri kita terhadap sahabat. Misalnya, nilai ujian dia yang sempurna, tempat kuliah dia lebih keren, dia dekat atau pacaran dengan gebetan kita di prom dan lain-lain. Iri atau cemburu terhadap sesuatu boleh saja girls. Selama enggak berlebihan dan merusak persahabatan.

 

Bersaing di Prom

Kedengarannya awkward, tapi siapa sih yang enggak kepengin tampil paling cantik di malam prom? Umumnya, kita akan berusaha untuk mempersiapkan malam prom sesempurna mungkin. Termasuk dress, sepatu, makeup atau bahkan partner prom! Gara-gara ini, fokus utama kita sering buyar karena keinginan kita yang berubah-ubah. Daripada semuanya berantakan, lebih baik relax dan tampil sempurna tanpa pikiran menganggu.

 

Menangis

Jangan heran, kita akan terharu saat malam kelulusan nanti. Saat itu, kita akan merasa sedih, bahagia bahkan bercampur aduk menjadi satu. Supaya memori kelulusan enggak terlupakan, jangan selfie foto dengan teman sebanyak mungkin. Minta kelonggaran waktu kepada orangtua kita untuk menghabiskan malam dengan sahabat dan pacar setelah prom. Kita bisa jalan-jalan ke pantai, hangout di kafe favorit atau keliling kota bareng sahabat dan pacar.

 

 

(stefanie, foto: blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN