Hal-Hal Yang Membuang Waktu Remaja Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 10 September 2014

Hal-Hal Yang Membuang Waktu Remaja Kita

Masa remaja adalah masa yang harus dilewatkan seproduktif mungkin. Produktif? Iya produktif itu artinya efektif dan bermanfaat. Pastikan saja setiap kegiatan kita positif supaya memberi efek baik untuk kehidupan kita kedepannya. Enggak mau kan waktu kita terbuang sia-sia? Untuk itu kita harus menghindari hal-hal yang membuang waktu remaja kita, lho.

 

(Baca juga: Hal-Hal Yang Wajib Kita Lakukan Supaya Sukses Menjalani Masa Remaja)

 

Kepo

KEPO

Kepo udah jadi hobi anak remaja masa kini. Kayaknya enggak bisa banget  sehari tanpa nge-stalk si target. Coba logikanya, apa fungsi nge-stalk dan berkomentar denga aktivitas orang lain. Lebih baik kita fokus pada diri sendiri supaya bisa berprestasi secara maksimal.


Galau


galau

Biasanya sih kita galauin mantan atau gebetan yang enggak kunjung nembak kita. Untuk yang galauin mantan, coba fikir masih banyak banget cowok yang lebih baik di luar sana. Kalau untuk yang merasa gebetan enggak nembak-nembak, bisa saja kitanya saja nih yang merasa ge-er duluan, padahal mereka memang hanya ingin dekat sebatas teman saja kita. Hi. Hi.

 

(Baca juga: Kerugian Akibat Galau Berkepanjangan)

 

Banyak Komentar

Kalau memang berkomentar tentang kebaikan teman sih yang enggak apa-apa, justru baik untuk memotivasi kita. Tapi apa jadinya kalau kerjaan kita hanya berkomentar tetang keburukan teman. Enggak enak juka kan kalau orang-orang tahu kita ini tukang gosip? Kurang-kurangi ya, girls.

 

Iri dengan Pencapaian Teman

Sering banget nih kita mencari celah teman kita yang sedan meraih sukses. Kayak enggak rela banget dia berhasil mendapatkannya. Padahal daripada iri dengan prestasinya, lebih baik kita menjadikan hal tersebut motivasi untuk membalap prestasinya.  Jauh lebih bermanfaat kan, girls.

 

(tamara, foto: tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN