Hal-Hal yang Bikin Hari Buruk Lebih Baik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Hal-Hal yang Bikin Hari Buruk Lebih Baik

Meskipun kita sudah berusaha berpikir positif setiap saat, nasib buruk memang susah banget kita hindari. Puncaknya, kita mengalami yang namanya bad day. Sebelum sepanjang hari kita uring-uringan, mending kita hibur diri sendiri biar hari buruk kita berubah jadi sedikit lebih ceria lagi. Jangan sedih lagi, ya! Hi-hi-hi.


Kado kecil buat diri sendiri

Untuk membuat diri kita merasa lebih baik, enggak ada salahnya kita memberi hadiah buat diri kita sendiri. Apa makanan atau minuman yang paling kamu sukai, girls? Beli salah satu dari mereka buat hari buruk kita, masalah harga mending kesampingkan dulu. Ternyata di hari yang buruk ini, rasa makanan dan minuman kesukaan kita enggak berubah, tetap nikmat!

 

Minta dihibur orang terdekat

Siapa yang paling dekat sama kamu, girls? Pacar, gebetan, sahabat atau orangtua? Hubungi salah satu dari mereka buat menemani waktu kita sekiar sepuluh menit saja buat mengobrol lewat telepon. Ceritakan unek-unek kita hari itu dan minta mereka menghibur kita. Curhat memang bisa jadi obat dari stres, ya.

 

Jalan jarak jauh

Jalan kaki sendirian bakalan membuat kita berpikir banyak hal. Nah, gara-gara hal ini lama-kelamaan kita bisa melupakan si bad day ini. Coba cari tempat yang teduh dan enak buat dipakai berjalan jauh. Kalau trotoar banyak yang rusak juga sih, malah bikin kesal.

 

Talk to yourself

Bukan ngomong sendiri di depan umum, lho. Ini soal curhat sama bayangan kita sendiri pada cermin. Enggak usah mengeraskan suara, cukup ucapkan saja di dalam hati. Kenapa hari ini bisa begini dan bagaimana caranya supaya kita bisa ceria lagi.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN