Gift Ideas For Mom

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Desember 2012

Gift Ideas For Mom

Menunjukkan rasa terimakasih kepada ibu sebenarnya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Tapi, enggak ada salahnya dong bikin satu hari super spesialbiar ibu tambah senang.

 

Beli barang yang ibu butuhkan atau suka

Lihat hobi ibu kita apa. Misalnya, kalau ibu kita suka masak, kita bisa membelikan dia satu set piring, mangkuk atau gelas cantik. Selain senang, pasti ibu tambah semangat bikin makanan kesukaan kita.

 

Kalau ibu kita tipe yang suka dandan dan merawat diri, belikan dia satu set peralatan perawatan tubuh berisi handbody lotion, scrub, hairmask,sabun, shampo dan parfum kesukaannya.

 

Kalau ibu kita suka membaca, belikan buku kesukaan dia. Pokoknya, pemilihan hadiah berdasarkan apa yang dia suka atau apa yang sering dia lakukan. Jadi dari jauh-jauh hari, mulai perhatikan ya kebiasaan ibu kita. Apapun hadiah dari kita, ibu pasti senang menerimanya.

 

Bikin dia serasa ratu dalam sehari

Seharian ini, coba kita yang bikinkan dia sarapan, makan siang dan makan malam. Kalau bisa bikinkan dia masakan atau kue favoritnya. Pastikan kamar kita rapi. Coba pergi ke ruang keluarga, kelilingi rumah, dan rapikan seluruh ruangan. Sapu lantai dan cuci piring di rumah.

 

Traktir ibu di spa, salon atau restaurant  favoritnya. Gantikan posisi dia. Bilang sama ibu kita kalau hari ini waktunya dia bersantai. Selain bikin ibu senang, anggap saja beres-beres rumah sebagai olahraga.

 

Bikin kerajinan tangan sendiri

Kalau belum sempat nabung, kita bisa bikin sendiri hadiah untuk ibu. Memilih hadiah bisa disesuaikan dengan hobi dan kegiatan ibu kita. Misalnya, kalau ibu kita suka masak, bikin patchwork berbentuk celemek yang terbuat dari potongan-potongan pakaian bekas.

 

Ibu yang suka mendekor ruangan? Bikin figura berisi kolase foto kita dan ibu atau bikin vas/pot bunga (lengkap dengan tanaman atau bunga favorit dia) dari kaleng bekas atau botol yang kita cat. Bikinkan notebook buatan dari bersampul kardus bekas yang dihias dengan pita warna-warni untuk ibu yang suka nulis dan punya catatan lengkap. Apapun itu, selain lebih hemat, barang bikinan sendiri nilainya lebih enggak terhingga.

 

(dea, foto: marthastewart.com, procollage.com, etsy.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN