Fun Moments With Fan-Art-Ic

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 15 November 2012

Fun Moments With Fan-Art-Ic

Directioners, Enchancer, Belieber, Cody's Angels, Mauders, Alexis, Afanisme, Vidis, apa kabar? Gimana nih, liburan panjang tapi enggak ada rencana liburan? Lebih baik kita seru-seruan bareng bikin Fun-Art-Ic di kawankumagz.com.

 

Caranya juga gampang banget! Buat yang belum pernah mencoba, ini dia cara dan tips-nya.

 

Cari foto seleb yang kita suka

Hal pertama yang kita harus lakukan untuk membuat Fan-Art-Ic adalah mencari foto-foto seleb yang kita suka. Kita bisa cari di website fanbase, tumblr.com, pinterest.com, atau fanpop.com.

 

Tiap browsing foto-foto lucu seleb idola pastikan langsung kita download.Pilih foto-foto yang masih baru. Buktikan kalau kita up to date sama perkembangan si seleb.

 

Download feature

Jangan lupa downloadicon lucu atau font keren untuk menghiasi lembar Fan-Art-Ic kita. Semakin ramai dan kreatif isinya akan semakin menarik. Kita bisa download icon dan font lucu di freedownloadfonts.com, freefactor.com freedesign.com, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Edit!

Mengedit foto bisa kita lakukan dengan photoshop di komputer. Atau, kita yang memiliki gadget kita bisa mengeditnya di aplikasi edit foto yang sudah disediakan di Android atau iOS kita. Kalau mau yang lucu, kita juga bisa memakai aplikasi meme generator atau keep calm untuk menghasilkan foto yang lucu ala 9Gag.

 

Biar proses membuat Fan-Art-Ic enggak terganggu pastikan gadget kita sudah tertanam microchip prosessor pintar Snapdragon. Dengan Snapdragon dijamin deh kerja gadget kita akan lebih cepat, karena prosesor ini sangat mendukung untuk bekerja multitasking. Jadi kalau kita sedang mendownload sambil mengedit foto, pasti enggak akan terganggu lagi. Snapdragon bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

 

Selain cepat prosessor ini juga hemat baterai. Jadi, jangan khawatir baterai kalian habis kalau mau seru-seruan dengan gadget kalian. Karya Fan-Art-Ic kalian yang paling menarik bisa berkesempatan nongol di rubrik Fan-Art-Ic di majalah kaWanku lho! So, tunggu apalagi, yuk mulai bikin dari sekarang.

 

(gita, foto: kawankumagz.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN