Fangirl Boleh Patah Hati, Asal...

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 18 Oktober 2014

Fangirl Boleh Patah Hati, Asal...

Idola kita tiba-tiba jadian atau nikah? Beberapa fangirl pasti ngerasa sedih dan patah hati. Walaupun sering dinilai lebay sama orang sekeliling, ternyata kejadian ini benar-benar ada loh. Gimana enggak, selama ini kita mendukung dan mencintai idola kita sepenuh hati. Jadi fangirl boleh patah hati, asal...

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Masalah Akut Fangirl)

 

Enggak Berlebihan

Selama ini fangirl memang dicap sebagai orang yang fanatik sama idolanya. Jadi wajar kalau tiba-tiba jadi broken heart waktu tau idolanya jadian atau nikah. Salah banget kalau ada yang bilang kita enggak berhak patah hati. Fangirl boleh patah hati kok, asal enggak berlebihan. Jangan sampai kita jadi murung seharian atau justru marah-marah di medsos sambil mention idola kita.

 

Cepat Sadar

Fangirl boleh patah hati, asal cepat sadar. Semua fangirl harus sadar kalau idola bukan segala-galanya buat kita. Rasa memiliki kita terhadap sang idola tidak bisa diartikan sebagai cinta yang sesungguhnya. Kita hanya lihat versi kehidupan mereka sebagai public figure di televisi. Dibalik itu mereka mempunyai kehidupan pribadi dan segala masalahnya. (Baca juga : Cara Seleb Idola Dukung Fans Setia)

 

 

Tetap Mendukung Sang Idola

Bagaimana pun juga, kita harus tetap mendukung sang idola. Meskipun kita hanya satu dari sekian banyak fans, tetapi kita adalah alasan kenapa mereka bisa berdiri di panggung seperti sekarang. Keputusan mereka untuk jadian atau menikahi seseorang adalah pilihan hidup yang harus kita terima. Idola kita justru akan lebih senang ketika dia sadar para penggemarnya tetap ada untuknya. Jadi, jangan terlalu lama patah hatinya ya, girls! (Baca juga : Sisi Positif dan Negatif Jadi Fangirl)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN