Enggak Semangat Gara-Gara Pagi Mendung?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 22 Juli 2013

Enggak Semangat Gara-Gara Pagi Mendung?

Pagi yang cerah dan lengkap sama langit biru memang bikin kita semangat buat memulai hari. Beda sama pagi yang mendung, bikin ngantuk dankepengin tarik selimut lagi. Hi-hi-hi. Jangan sampai langit kelabu menghancurkan pagi kamu, girls!

 

Mandi air hangat

Kasih hadiah kecil buat diri kita karena pagi yang mendung ini. Berhubung udara lagi dingin-dinginnya, enggak apa-apa kalau kita mandi pakai air hangat. Hal ini bakal bikin badan kita relax dan jadi mood booster kecil buat hari kita.

 

Putar musik kesukaan

Lagu-lagu favorit jadi hal yang paling simpel dan ampuh buat menaikan mood kita. Putar lagu-lagu yang bikin semangat dan asyik buat dipakai nari-nari kecil sampil beres-beres kamar dan siap-siap pergi.

 

Pilih baju warna terang

Warna bisa memengaruhi mood juga, lho. Makanya, di hari yang mendung ini mendingan kita pilih baju dengan warna-warna terang. Kalau enggak ada sinar matahari, kenapa enggak kita aja yang jadi matahari buat orang-orang? He-he-he.

 

Datangi tempat yang 'hangat'

Kalau belum ada rencana ke mana-mana hari ini, coba datangi tempat yang punya kesan hangat. Misalnya perpustakaan kecil di sudut kota atau berkunjung ke rumah nenek sambil membawakan makanan.

 

Pasang wallpaper penyemangat di handphone

Terakhir, coba cari wallpaper dari Pinterest, Tumblr atau situs lainnya buat jadi penyemangat kita tiap melihat layar handphone. Kalau pun kita bisa membuatnya sendiri, kenapa enggak?

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN