Enam Hal Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Saat Sendirian

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 29 Oktober 2014

Enam Hal Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Saat Sendirian

Ada saatnya teman-teman lagi sibuk, ortu enggak ada di rumah atau kita memang enggak pingin kemana-mana. Ya udah, enggak usah panik. Kita harus membiasakan diri untuk sendirian. Karena sendirian enggak selalu identik dengan kesepian. Sesekali  kita perlu menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Banyak hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan sendirian.

 

Nonton bioskop

Kita punya satu film favorite atau bintang film favorit tapi enggak ada satu pun teman kita yang suka? Ini saatnya menonton bioskop sendiri. Kita bisa bebas mau menatapnya wajahnya lama-lama, atau fangirling sendirian. Enggak ada yang bakal ngetawain atau memprotes. Nonton bioskop sendirian juga bisa dilakukan buat film favorit untuk kedua kalinya tapi malu kalau ngajak teman.

 

Bikin salon di rumah

Sesekali kita butuh memanjakan tubuh. Siapkan peralatan srucb, lulur, maskeran hingga manikur di kamar. Paling enggak kita butuh waktu sekitar tiga hingga empat jam untuk perawatan seperti ini.

 

Nyanyi dan nari sepuasnya

Kalau enggak ada orang di rumah, kita bisa sekencang mungkin memutar lagu favorit sambil joget-joget segila  mungkin. Enggak bakal ada orang yang mentertawakan gaya kita. Nilai plusnya, tubuh berkeringat dan hati senang.

 

Jalan kaki

Kalau udara cerah atau kita bisa bangun pagi sebelum jam sepuluh pagi, sempatkan deh buat jalan kaki hanya ditemani dengan iPod yang playlistnya udah disusun berdasarkan lagu favorit. Jalan kaki selain sehat juga punya efek menenangkan pikiran. Pilih daerah yang punya pemandangan hijau sehingga mata dan otak makin segar setelah itu.

 

Latihan selfie

Buat kita yang suka selfie, kesempatan nih buat berlatih gaya-gaya selfie. Coba lihat foto selfie kita seperti apa. Lalu cari gaya baru biar nanti kalau selfie, kita enggak terjebak dengan gaya yang itu-itu aja.

 

Baca buku

Cek kapan terakhir kita baca buku sampai tuntas?  Cari deh buku yang masuk daftar best seller atau recommended di toko buku. Bisa  juga tanya sama teman, buku terbaru apa yang bagus untuk dibaca. Biar makin komplit, siapkan  cemilan , bantal empuk plus lagu yang enak untuk menemani kita membaca seharian. Biarkan pikiran dan fantasi kita melayang pada cerita yang sedang kita baca.

 

(muti, foto: tumblr)

 

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN