Eksis Di Social Media Tanpa Sexy Selfie

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Eksis Di Social Media Tanpa Sexy Selfie

Eksis di sosmed tanpa sexy selfie? Bisa banget! Dua buzzer ini punya tips seru yang bisa kita tiru nih, girls.

 

Sekarang, kita jadi lebih tahu dong tentang apa itu sexy selfie dan akibat buruknya buat kita. Supaya bisa eksis di media sosial, kita enggak perlu nge-post sexy selfie kok, girls. Ada beberapa cara supaya kita tetap bisa eksis tanpa sexy selfie

 

Bertema

Salah satu seleb twit Indonesia, Milly Shafiq, berbagi tips soal selfie di sosmed. Biasanya, Milly mengangkat tema-tema tertentu buat selfie-nya. "Aku kalau selfie itu harus bertema. Jadi memang tujuannya ada. Enggak semata-mata pengin pamer muka doang," jelas Milly yang punya akun Twitter @millyshafiq ini.

 

Milly menceritakan pengalamannya yang bisa eksis di sosmed tanpa berpose sexy selfie. Cewek yang punya lebih dari 12 ribu followers di Twitter ini selalu bikin tema selfie setiap Senin dan Kamis. Tema Senin adalah ootd alias outfit of the day dengan hashtag #dandansenin. Milly sengaja pilih tema itu supaya bisa semangat menyambut hari Senin. 

 

Milly juga bikin #Kamiselfie yang temanya lebih beragam. Biasanya disesuaikan dengan kegiatan seru kita hari itu. "Misal kalau lagi digabung dengan acara karaoke, posting fotonya yang mimik mukanya sesuai dengan lagu yg lagi didenger dan ditulis sebagian liriknya. Jadi lebih ke seperti bikin potongan video klip," ceritanya.

 

Tips dari Milly bisa jadi saran yang oke nih, girls. Kita bisa pilih tema foto tertentu untuk mendukung selfie kita tanpa harus bergaya seksi. Pilih tema yang sesuai dengan kepribadian dan kesukaan kita. Misal, kita hobi nyanyi. Kita bisa posting foto-foto diri seperti lagi nyanyi, karaoke, atau dengerin musik favorit. 

 

Berimajinasi

Ternyata enggak cuma dengan foto-foto diri, lho, kita bisa eksis di sosmed. Coba tengok aja Instagram Javier Perez, buzzer asal Ekuador. Akun Instagram Javier yang bernama @cintascotch punya lebih dari 70 ribu followers. Gambar yang ia upload sangat simple tapi nunjukin kreativitas dan daya imajinasi yang keren banget. 

 

Javier senang meng-upload foto dengan objek yang ada di sekitar kehidupan sehari-hari. Misalnya gantungan baju, paku, sampai buah anggur. Dari objek-objek sederhana itu, ia kembangkan jadi suatu objek baru yang kreatif. Misalnya, kumpulan paku-paku kecil menjadi seekor landak.

 

Nah, selain selfie, kita juga bisa menggunakan daya imajinasi buat mencari objek-objek yang menarik untuk di-share. Siapa tahu di antara kita ada yang punya ide-ide kreatif kayak Javier? Yuk, coba kita tuangkan di sosmed. 

 

(nana, foto: twitter.com

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN