Do The Fun Things Alone

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Juni 2013

Do The Fun Things Alone

Keluarga lagi malas pergi keluar, teman-teman ditelepon dan SMS enggak ada yang jawab, bahkan gebetan lagi jalan sama teman gengnya. Sebelum hari kamu dihabiskan dengan merasa bete di rumah, mending keluar dan lakukan semuanya sendirian. Hi-hi.

 

Pergi ke bioskop

Kadang kita kepengin nonton satu film dengan khidmat dan tanpa gangguan orang lain. Ini waktunya buat memenuhi keinginan yang satu itu. Kita bisa nangis dan ketawa ngakak tanpa harus merasa malu. Pastikan film yang mau kita tonton itu punya review yang bagus, girls.

 

Cafe

Ada satu cafe yang pengin banget kamu datangi, tapi enggak pernah ada teman atau waktu yang tepat? Mending kita pergi saat ini juga. Enggak usah merasa canggung ketika datang sendirian. Bawa novel atau gadget dengan game seru biar enggak mati gaya. Jangan lupa foto makanan dan interior kafe buat asyik-asyikan di Instagram.

 

Window shopping

Kurang gerak dan malas olahraga itu perpaduan yang tepat buat window shopping. Apa hubungannya, ya? He-he-he. Kita bisa berjalan kaki selama berjam-jam melihat baju, tas, sepatu dan fashion item lainnya sambil membakar kalori!

 

Jalan-jalan keliling kota

Hari yang cerah adalah waktu yang tepat buat jalan keliling kota. Coba telusuri bagian kota yang belum pernah kamu datangi. Tapi, cek keamanan daerah itu terlebih dulu, ya. Karena kita jalan sendirian, kita perlu menjaga diri dengan baik.


Get lost

Misalnya, kita naik angkutan kota dan tiba-tiba melihat ada tempat yang kelihatan asyik. Langsung turun dan datangi tempat itu. Pokoknya, datangi tempat-tempat di sekitar dengan spontan dan tanpa pikir panjang. Oh ya, sebelum masuk lihat dulu harganya. Siapa tau enggak cocok sama budget kita hari itu.

 

(lana, foto: just-art.me)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN