Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Taurus, Gemini, Cancer

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Januari 2015

Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Taurus, Gemini, Cancer

Seorang peramal zodiak, Susie Cox yang juga penulis penulis Susie Sun Signs memberikan tips diet sesuai kepribadian kitaa. Tips ini juga sudah dikonsultasikan kepada ahli diet Laura Laine, RDN, LD, seorang pemilik the Sophia Grace Center for Nutrition, Health, and Spirituality di Sugar Land, TX untuk mengetahui pola makan yang cocok buat kita. Ini dia diet yang cocok untuk zodiak Taurus, Gemini, dan Cancer.

 

(Baca juga: Genre Film Yang Cocok Buat Zodiak Taurus, Gemini, Cancer)

 

Taurus (21 April 21 - 21 Mei)
Kepribadian: Taurus menyukai sesuatu yang berkualitas dan mewah, tapi masih sesuai isi kantongnya.

 

Diet: Ketika mengunjungi toko makanan berkualitas tinggi pilihlah produk lokal. Makanan musiman juga cukup mahal dan pilihlah yang segar karena sehat untuk dimakan. Kita bisa mencoba menu makanan baru dan resep baru.

 

(Baca juga: Diet Trend: Food Combining)


Gemini (22 Mei - 21 Juni)


Kepribadian: Positif, optimis dan sangat cerewet. Rasanya kita enggak tahu kapan harus diam.

 

Diet: Gemini sangat suka membicarakan tentang makan malam mereka yang membuat berat badan berkurang daripada kebiasaan makan sendirian. Kita lebih suka memiliki teman mengobrol saat makan. Jangan sampai kita keasyikan melahap suatu makanan sambil mengobrol. Fokuskan obrolan pada rencana diet kita.

 

(Baca juga: 5 Tips Buat Mulai Diet Sehat)

 

Cancer (22 Juni - 23 Juli)


Kepribadian:  Kita orang yang emosional dan seorang perawat yang sepenuh hati. Kita suka bolak balik ke dapur untuk memasak atau membuatkan kue untuk orang lain.

 

Diet:  Kita perlu mengatasi hubungan emosional kita dengan makanan. Jangan sampai kita makan berlebihan karena dorongan emosi. Sebelum mengambil sekantong keripik cokelat, coba tanyakan pada diri kita sendiri, "Mengapa aku melakukan ini? Apakah hanya karena emotional eating?"

 

Penelitian dari Penn State bilang bahwa makan saat stres dapat  memperburuk suasana hati. Mungkin juga kita merasa bersalah setelah belanja terlalu royal. Akhirnya kita memaksakan diri untuk memasak sangat banyak dan menghabiskannya.

 

(Baca juga: Makanan yang Bisa Bikin Diet Kita Gagal)

 

(health.kompas.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN