Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Januari 2015

Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn

Seorang peramal zodiak, Susie Cox yang juga penulis penulis Susie Sun Signs memberikan tips diet sesuai kepribadian kitaa. Tips ini juga sudah dikonsultasikan kepada ahli diet Laura Laine, RDN, LD, seorang pemilik the Sophia Grace Center for Nutrition, Health, and Spirituality di Sugar Land, TX untuk mengetahui pola makan yang cocok buat kita. Ini dia diet yang cocok untuk zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn.

 

(Baca juga: Genre Film Yang Cocok Buat Zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn)

 

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Kepribadian: Fokus dan intens. Kitaa tipe orang yang suka memesan salad ketika pergi ke luar dengan orang lain, lalu pulang ke rumah dan makan es krim pada malam hari.

Diet: Pastikan kita makan cukup kalori pada siang hari. Berhemat dan membatasi diri justru bisa tiba-tiba membuat kita ingin makan apa pun yang ada di depan kita. Kalau kita suka ngemil di malam hari, perhatikan jumlah kalori yang kita makan dalam satu hari.

 

(Baca juga: Diet Tinggi Protein Lebih Cepat Langsing)


Sagitarius (23 November - 21 Desember)


Kepribadian: Sagitarius adalah orang yang ingin mendapat banyak pengalaman dari hidup. Kitaa bisa mengontrol keinginan terhadap suatu makanan.  Tapi di sisi lain, kita juga seorang petualang dan suka mencoba hal-hal yang baru.

 

Diet: Cobalah makanan berkalori rendah yang sesuai selera dan membuat kita puas. Kita bisa megendalikan diri terhadap makanan, bahkan ketika banyak godaan, seperti ada banyak hidangan kue di rumah.

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Diet Bikin Kita Moody)

 

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)


Kepribadian:  Capricon sudah memiliki jadwal yang teratur. Ia bisa konsumsi makanan yang sama setiap minggunya. Misalnya Senin adalah ayam dan nasi, Selasa malam makan ikan, dan begitu pula pada minggu berikutnya.

 

Diet: Enggak ada salahnya mencoba makanan yang sama setiap hari selama kita mengikuti diet seimbang  seperti banyak sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, daging dan susu, dan biji-bijian.

 

(Baca juga: 24 Cara Diet Tanpa Menyiksa)

 

 

(health.kompas.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN