Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Leo, Virgo, Libra

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Januari 2015

Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Leo, Virgo, Libra

Seorang peramal zodiak, Susie Cox yang juga penulis penulis Susie Sun Signs memberikan tips diet sesuai kepribadian kitaa. Tips ini juga sudah dikonsultasikan kepada ahli diet Laura Laine, RDN, LD, seorang pemilik the Sophia Grace Center for Nutrition, Health, and Spirituality di Sugar Land, TX untuk mengetahui pola makan yang cocok buat kita. Ini dia diet yang cocok untuk zodiak Leo, Virgo, Libra.

 

(Baca juga: Genre Film Yang Cocok Buat Zodiak Leo, Virgo, Libra)

 

Leo (24 Juli - 23 Agustus)
Kepribadian: Leo adalah orang yang menyukai kebebasan. Kita seseorang yang menikmati makan malam mewah dan mugkin suka makan berlebihan di restoran.

Diet: Bersikap tegaslah pada diri kita sendiri untuk menghentikan kebiasaan makan di luar rumah. Daripada memesan cumi goreng dan bruschetta (roti kering atau roti bakar ala Italia), cobalah memesan makanan yang tidak terlalu berat seperti sup dan salad.

 

Saat makan di luar rumah, cobalah untuk lebih menikmati  pemandangan yang ada di restoran itu. Dalam  Journal of Nutrition Education dan sebuah studi terhadap perilaku, kiat ini membantu cewek menurunkan berat badannya.

 

(Baca juga: Kenapa Sih Tiap Diet Selalu Gagal?)

 

Virgo (24 Agustus - 23 September)


Kepribadian: Kita orang yang panik dan perfeksionis. Virgo mungkin bisa melakukan diet ketat karena sikap perfeksionisnya itu.

 

Diet: Pastikan diet kita bertujuan untuk menurunkan berat badan dengan cara yang aman dan sehat. Jangan terlalu membatasi diri dengan makanan yang kita sukai karena ingin menjalankan diet ketat. Penelitian menunjukkan bahwa menghindar dari makanan favorit kita justru bisa jadi bumerang. Makan enggak cuma tentang kesehatan, tapi juga tentang kenikmatan.

 

(Baca juga: Diet Aneh Para Selebriti Hollywood)


Libra (24 September - 23 Oktober)


Kepribadian:  Kita orang yang beruntung, keinginan kita untuk hidup seimbang juga mempengaruhi diet.

Diet: Kita bisa mengontrol diri kita sendiri. Misalnya, setelah terlalu banyak makan hidangan pembuka dan minuman bergula di sebuah pesta, kita bisa melewatkan hidangan penutup dan kemudian lebih banyak makan sayuran. Kita cukup pintar menjaga berat badan tetap stabil.

 

(Baca juga: 4 Tanda Diet Kita Menyiksa)

 

(health.kompas.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN