Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius, Pisces, Aries

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Januari 2015

Diet Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius, Pisces, Aries

Seorang peramal zodiak, Susie Cox yang juga penulis penulis Susie Sun Signs memberikan tips diet sesuai kepribadian kitaa. Tips ini juga sudah dikonsultasikan kepada ahli diet Laura Laine, RDN, LD, seorang pemilik the Sophia Grace Center for Nutrition, Health, and Spirituality di Sugar Land, TX untuk mengetahui pola makan yang cocok buat kita. Ini dia diet yang cocok untuk zodiak Aquarius, Pisces, Aries.

 

(Baca juga: Genre Film Yang Cocok Buat Zodiak Aquarius, Pisces, Aries)

 

Aquarius (21 Januari - 19 Februari )
Kepribadian: Aquarius kurang bisa berkonsentrasi dengan baik dan sedikit pemberontak. Aquarius nampaknya sulit memiliki waktu untuk diet.

 

Diet: Keinginan besar untuk mencoba hal yang baru bisa dimanfaatkan untuk menambah variasi diet kita. Kita bisa menambah vitamin dan mineral untuk memenuhi kebutuhan gizi. Cobalah ke dapur untuk mencoba resep baru.

 

(Baca juga: Menu Diet Sehat Yang Lezat Buat Kecantikan Kulit!)

 

Pisces (20 Februari - 20 Maret)


Kepribadian:
Intuitif dan spiritual. Pisces adalah orang yang suka merenung. Pisces bisa saja sering ditemukan dengan segelas soda di tangannya.

 

Diet: Jangan terlalu banyak minum soda. Bagi perempuan, cukup satu gelas yang mengandung sekitar 120 kalori. Pastikan kitaa enggak minum lebih dari itu.

 

(Baca juga: Soda Diet, Baik atau Buruk?)


Aries (21 Maret - 20 April)


Kepribadian: Aries memiliki inisiatif dan juga sikap proaktif yang cukup tinggi. Hal ini membuat kita memiliki stimulasi yang baik

 

Diet: Salah satu diet yang baik dilakukan oleh Aries adalah mengurangi konsumsi kopi berlebihan. Meskipun kopi dinilai dapat mengurangi risiko berbagai penyakit seperti kanker hati, alzheimer, dan depresi, kita tetap harus waspada dalam memilih minuman kopi. Ada kopi yang dikemas dengan tambahan gula, susu, dan sirup.


Sebaiknya jangan memesan kopi dalam ukuran gelas besar karena biasanya mengandung kalori cukup tinggi. Jangan lagi minum kopi di atas pukul 14.00 jika kafeinnya hanya akan membuat kita terjaga di malam hari. Sebab, kalau kita kurang tidur, berat badan malah bisa bertambah.

 

(Baca juga: Kedengerannya Sehat Tapi Ternyata Enggak, Lho!)


(health.kompas.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN