Diet Limun yang Menyiksa

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 7 Juli 2013

Diet Limun yang Menyiksa

Berbagai cara kita lakukan buat membentuk tubuh yang ideal. Kadang pola diet yang cenderung asal dan cuma mengurangi makanan aja enggak ampuh dan enggak ada pengaruhnya sama sekali. Ada baiknya kita mencari tau tips diet menurunkan berat badan yang terpercaya dan memang sudah terbukti kebenarannya.

 

Salah satu diet yang sudah ada sejak 50 tahun yang lalu adalah diet limun atau minuman lemon. Diet yang dikembangkan sama Stanley Burroughs ini dikenal dengan nama Master Cleanse Diet. Diet ini juga sempat dipopulerkan sama Beyonce. Selain bisa melangsingkan badan, diet ini juga berfungsi buat detoksifikasi tubuh.

 

Waktu melakukan diet ini, kita enggak boleh makan makanan padat atau suplemen apapun. Kita Cuma boleh minum campuran limun biar enggak dehidrasi alias kekurangan cairan tubuh. Sayangnya, diet ini kayak parasit buat tubuh kita.

 

Kita bakal merasa lapar luar biasa, sakit kepala, capek beraktivitas, diare bahkan mual. Bakteri sehat pada usus juga bakalan berkurang gara-gara diet ini. Makanya, lebih baik kita melakukan olahraga daripada diet menyiksa semacam ini. Kalau mau langsing kita harus mau berjuang keras, girls. Fighting!

 

(lana, foto: lemonwaterdiet.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN