Curi Cara Belajar Para Karakter Serial TV (Bagian 1)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 17 April 2014

Curi Cara Belajar Para Karakter Serial TV (Bagian 1)

Walaupun hanya berupa tokoh fiksi yang ada di serial TV, trik belajar seru cewek-cewek ini bisa banget kita jadikan inspirasi.

 

Tessa Altman (Suburbgatory)

Berada di tengah-tengah lingkungan yang sama sekali bertolak belakang dengan kepribadian kita memang jadi cobaan banget. Seperti yang dialami oleh Tessa, ketika ia harus pindah dari New York ke kota pinggiran, Catswin. Tessa harus menghadapi lingkungan baru yang cewek-ceweknya lebih mementingkan penampilan dari pada belajar.

 

What We Learnt:

Walaupun ada di lingkungan yang enggak mendukung kegiatan belajarnya, Tessa tetap menjadi Tessa yang biasanya. Ia enggak terpengaruh oleh kebiasaan buruk cewek-cewek Catswin. Hal ini bisa kita contoh lho kalau selama ini kita merasa lingkungan sekitar kita enggak suportif, jangan sampai kita ikut-ikutan malas seperti yang lain. Salah satu siasatnya adalah cari teman yang bisa diajak belajar bareng.

 

Spencer Hastings (Pretty Little Liars)

Menjadi yang paling pintar di geng-nya enggak bikin Spencer jadi cewek yang arogan dan sombong. Bahkan enggak jarang Spencer menjadikan rumahnya sebagai base camp dan mengajak teman-temannya belajar bareng. Yang pasti Spencer enggak sungkan-sungkan buat bantuin teman-temannya mengerjakan tugas kalau kesulitan. Aww!

 

 

Mungkin aja kita jadi salah satu cewek dengan prestasi di atas teman-teman kita. Kalau kita ada di posisi seperti Spencer, enggak ada salahnya kita jadi tutor buat teman-teman kita yang lain, kan? Berbagi ilmu dengan yang lain pasti jadi lebih menyenangkan.

 

(audrey, foto: picstopin.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN