Cuma Punya Sedikit Teman Cewek?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 23 Juli 2013

Cuma Punya Sedikit Teman Cewek?

Rasanya senang deh ngeliat teman-teman cewek kita yang pada satu geng dan ke mana-mana bareng. Herannya, kenapa kita enggak bisa kayak mereka, ya? Padahal kalau kita punya banyak teman cewek pasti banyak banget hal yang bisa diobrolin dan dilakukan.

 

Lebih nyaman temenan sama cowok

Secara sadar atau enggak sadar, ternyata selama ini kita lebih merasa nyambung temenan sama cowok. Mungkin cara berpikir kita yang memengaruhi hal itu, girls. Lagipula berteman sama cowok bukan hal yang salah, kok.

 

Kurang membuka diri

Kita takut enggak diterima sama teman-teman cewek kita. Ujung-ujungnya kita malah minder dan enggak mau gencar mencari teman baru. Yaaah, ini sih sayang banget buat dilakukan. Kita hidup cuma sekali, lho. Kapan lagi kita punya banyak teman?

 

Terlalu asyik sendiri

Beda sama perasaan ketakutan buat ditolak, kita yang sibuk sendiri memang enggak peduli sama yang namanya pertemanan, apalagi sama sesama cewek. Padahal, kalau kita enggak begitu pasti beberapa teman bisa kita dekati dan jadikan sahabat.

 

Pengaruh lingkungan

Kita tinggal di lingkungan yang mayoritas ditinggali sama cowok. Misalnya, di kelas cuma ada sedikit anak cewek, terlebih lagi kita orang yang pemilih dalam berteman. Jadi lah kita enggak punya banyak teman cewek. Hal yang perlu kita lakukan adalah pergi ke tempat baru dan cari orang yang bisa diajak ngobrol, harus cewek! Hi-hi-hi.

 

Dijauhi?

Entah karena kita aneh atau berpenampilan cupu, anak-anak enggak ada yang mau berteman sama kita. Hey hey hey, enggak usah sedih dulu. Hal semacam ini enggak bakal kalau kita berkenalan lebih dulu, makanya utamakan budaya kenalan!

 

(lana, foto: nolanfans.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN