Cara Temenan Sama Cewek Yang Suka Ngomongin Orang

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 22 Oktober 2014

Cara Temenan Sama Cewek Yang Suka Ngomongin Orang

Ngomongin orang sama temen-temen cewek emang paling asik. Apalagi sama temen-temen cewek yang biasa nyeletuk curhatan temen lainnya. Kita jadi tau deh. Tapi, gimana kalau kita balik diomongin? Sebelum itu kejadian, ada baiknya kita tau caranya temenan sama cewek-cewek kayak gini.

 

(Baca juga : Cuma Punya Sedikit Teman Cewek?)

 

Jangan Sering Curhat

Kalau kita tau temen kita suka ngomongin orang, ada baiknya kita jangan sering curhat sama dia. Ini salah satu cara kita bisa tetep temenan sama dia. Enggak ada yang bisa jamin kalau curhatan kita aman sama dia. Siapa tau kita jadi bahan obrolan dia sama temennya yang lain. Bisa bocor deh semua curhatan kita.

 

Jangan Menanggapi Dia Berlebihan

Pas dia mulai ngomongin salah satu orang yang kita kenal, jangan menanggapi cerita dia dengan berlebihan. Tanggapi dia dengan datar adalah cara temenan sama cewek yang suka ngomongin orang. Kalau kita ikut semangat ngomongin temen kita yang lain, takutnya dia memutar balik omongan kita dan justru jadi salah paham.

 

(Baca juga : Menghadapi Teman Yang Suka Ngomongin Di Belakang)

 

Jangan Terlalu Percaya Omongannya

Cewek yang sering ngomongin orang biasanya emang punya banyak sumber gosip. Tapi, ada baiknya kita enggak langsung percaya sama apa yang kita dengar. Apalagi kalau soal orang kejelekan orang yang enggak kita kenal. Jangan sampai kita jadi sebel sama orang gara-gara cerita dia aja.

 

(Baca juga : 4 Alasan Untuk Curhat Sama Cowok)

 

 

(arsi, foto : screencrush.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN