Cara Singkat Move On Saat Susah Beralih Gebetan Dari Satu Cowok Yang Telalu Kita Sukai

Published by : Marti Posted on : Jumat, 15 Agustus 2014

Cara Singkat Move On Saat Susah Beralih Gebetan Dari Satu Cowok Yang Telalu Kita Sukai

Kesulitan beralih gebetan ke cowok lain? Coba yuk cara singkat move on saat susah beralih dari satu cowok yang terlalu kita sukai. Saat menyukai seseorang, enggak tahu kenapa kita mengacuhkan atau enggak tertarik dengan cowok lain disekitar atau yang mencoba pdkt dengan kita. Pikiran dan yang kita pengin, berusaha mencari perhatian gebetan kita ini. Bagaimana ya cara singkat move on saat susah beralih gebetan dari satu cowok yang terlalu kita sukai?

 

Coba Dekati Cowok Lain Walau Kita Belum Tentu Suka

Jangan berusaha menyukai, tapi coba dekati cowok lain dulu walau kita belum tentu suka sama dia. Dekati dan berusaha mencari zona nyaman kita dengan cowok ini. Cara ini bisa membantu kita move on berharap dari cowok yang sama terus-menerus. Saat cinta kita bertepuk sebelah tangan, atau belum tentu gebetan kita menyukai, kenapa enggak move on cari cowok lain.

 

Baca juga: Alasan Cowok Enggak Menanggapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Kita Rasakan

 

Jangan Minder

Mungkin Kita terlalu menyukai seseorang atau menunggu mantan kita kembali supaya berpacaran lagi. Girls, ada kala harapan enggak berjalan sesuai rencana. Saat ini terjadi, kita pasti akan lebih kecewa dan kesulitan move on. Supaya enggak terlalu sedih atau kecewa berlebihan, coba pede dan jangan minder buat dekat dengan gebetan lain yang kita sukai.

 

Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat Pdkt Dengan Gebetan

 

Buka Mata

Mungkin gebetan kita terdahulu idola sekolah, makanya kita sulit mendekati dia.Menyukai seseorang boleh saja, tapi bukan berarti kita enggak membuka peluang buat cowok lain mendekati kita. Saat seseorang menyukai kita, kenapa enggak memberikan kesempatan kepada dia. Atau kita bisa hunting gebetan baru sama sahabat daripada menunggu sinyal dari gebetan kita yang enggak kunjung terjadi.

 

Jangan Terlalu Punya Standar Tinggi

Pengin punya cowok ganteng, populer, pintar dan lainnya, siapa sih yang enggak kepengin. Punya standar memilih cowok memang baik tapi bukan berarti kita harus punya standar terlalu tinggi saat memilih gebetan kita. Semakin tinggi standar kita, semakin sulit kita buat move on mencari gebetan atau pdk dengan cowok lain.

 

Baca juga: Tips Move On Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

 

 

(stefanie, foto: sarabynoe.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN