Cara SImple Mendekor Ulang Kamar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Cara SImple Mendekor Ulang Kamar

Bingung mau ngerjain apa menjelang buka puasa? Kita bisa mendekor ulang kamar. Bikin makin cantik dan jadi lebih betah di kamar.

 

Bantal-bantal lucu

Kita bisa ganti sarung bantal tidur dengan sarung bantal yang baru. Kalau enggak punya  kita bisa menggunakan sehelai kain dengan motif unik lalu kita bungkus seperti kita membungkus kado. Bisa juga kita menambahkan kamar dengan bantal-bantal besar yang bisa digunakan untuk duduk di lantai atau sebagai penghias bantal tidur yang sudah ada.

 

Wall of memories

Kita bisa menghias dinding dengan berbagai kenangan yang kita miliki. Caranya, gunakan karton besar dengan ukuran 1 x 2 meter atau lebih besar juga boleh. Tempelkan di dinding. Lalu letakan berbagai foto, kartu ucapan ulang tahun, tiket nonton konser dan benda-benda lainnya yang punya nilai kenangan. Boleh kertas itu kita hias dengan stiker atau washi tape.

 

Cat kamar

Kalau di rumah punya sisa cat bekas, bisa dimanfaatkan, tuh. Kita bisa mengecat ulang kamar. Enggak perlu seluruh dinding cukup satu atau dua sisi aja. Pilih warna yang kontras dengan warna dinding yang sudah ada. Tapi sebelum mengecat, minta ijin ortu dulu ya.

 

Menghias lantai

Kadang lantai kamar sering luput dari perhatian. Kita bisa menghias lantai dengan cara menambahkan karpet. Bisa juga kita hias dengan stiker-stiker unik. Kita bisa beli stiker yang digunakan untuk menghias dinding kamar atau kamar mandi. Bisa dibeli di toko-toko peralatan rumah tangga seperti Ace Hardware atau Informa.

 

(muti,foto: interiorclip.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN