Cara Nonton Hemat di Bioskop

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 2 September 2014

Cara Nonton Hemat di Bioskop

Sering ketinggalan film terbaru yang diputer di bioskop karena dana terbatas? Mau nonton di DVD bajakan belum ada, kualitasnya jelek. Gimana ya cara nonton  hemat di bioskop?

 

(Baca juga: Nge-date Ala Film 500 Days of Summer)

 

Nonton hemat

Mendengar kata "hemat" pasti semua orang bakal tertarik. Sama kayak halnya nonton hemat. Coba deh tanya kakak atau sepupu kamu yang lebih tua, pasti mereka pernah ngalamin jaman nomat (nonton hemat) setiap hari Senin. Tapi sekitar tahun 2007 nomat ditiadakan, dan sebagai pengganti penonton bisa nomat dari hari Senin sampai Kamis. Malah, di salah satu bioskop ada yang menggelar Selasa Nomat.

 

 

Cuma hari gini kalian nggak perlu lagi mengejar hari Senin atau Selasa buat nonton hemat. Udah banyak banget promo nonton hemat yang bertebaran di mana-mana, bahkan ada tiket nonton gratisan.

 

Di mana kita bisa nonton hemat setiap hari di bioskop? Simak!

 

(Baca juga: Baca Karakter Cowok dari Film Kesukaannya)

 

Manfaatin promo dari chat apps 
Coba download beberapa aplikasi chat di smartphone. Soalnya ada saja tuh gratisan, dari apps ini. Dari yang buy 1 get 1 sampai gratisan popcorn dan minuman. Lumayan banget kan kalau ngajak gebetan atau pacar?

 

Nebeng kartu kredit ortu 
Bukan minjem kartu kredit/debit buat berhutang, lho, ya, ini maksudnya minjem untuk memanfaatkan promo yang diberikan bank-bank besae di Indonesia. Sekarang kan udah banyak yang nawarin promo Buy 1 Get 1, bakan ada yang Buy 1 Get 2 buat tiket bioskop. Dengan ini kita bisa sekaligus hemat uang untuk tiket nonton karena bisa bayar patungan sama temen-temen.

 

 

(Baca juga: Tips Anti Garing Nonton di Bioskop Sendirian)

 

Berburu kuis gratisan 
Lagi bokek banget tapi pengen nonton? Kamu bisa ikutan kuis-kuis berhadian nonton gratis. Kuisnya bertebaran di Twitter, radio atau majalah. Resepnya, follow dan pantau timeline akun Twitter media-media tertenty atau bioskop yang menggelar kuis. Lumayan kan kalau menang, kamu bisa ajak temen atau pacar.

 

Gabung ke komunitas movigoers 
Enggak ada ruginya ikutan komunitas. Apalagi komunitas yang kita tahu bisa dapat banyak gratisan, seperti komunitas pecinta film macam Moviegoers. Gabung saja, ikutan aktivitasnya, dan suatu saat kita pasti bakal kebagian dapat tiket gratis nonton film. Kalau masih malas ikutan komunitasnya, ada cara lain. Yaitu, deketin teman yang ikutan komunitas tersebut, begitu tahu dia dapet tiket gratis, berbaik-baiklah sama dia biar kita bisa ikut nonton. Hehehe....

 

Ayo budayakan nonton film di bioskop. Hari gini masih nonton dvd bajakan atau download film ilegal? Malu lah

 

(Baca juga: Bioskop Terunik di Dunia)

 

(ega/hai, foto: guycodeblog.mtv.com, tumblr.com, giphy.com) 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN