Cara Mengejar Impian Ala Karakter Drama Korea

Published by : Marti Posted on : Kamis, 10 April 2014

Cara Mengejar Impian Ala Karakter Drama Korea

Girls, banyak cara untuk mengejar impian. Misalnya, kita bisa membuat vision board supaya tetap fokus dan terpacu mengejar mimpi. Tapi, ada juga cara lain yang seru dan unik banget. Kita bisa nyontek karakter-karakter di drama Korea favorit kita. Dari situ, kita bisa meniru usaha dan kerja keras karakter-karakter cewek yang ada di drama buat mengejar mimpi mereka.

 

Han Se-kyung di Cheongdam-dong Alice

Se-kyung yang diperankan oleh Moon Geun-young adalah cewek yang hard working dan optimis. Punya kepercayaan kalau bekerja keras adalah kekuatan besarnya. Walau enggak berhasil kerja di tempat impian, tapi ia tetap berusaha memberikan yang terbaik dari dirinya.

 

Lee Soon-shin di You're the Best, Lee Sonn Shin

Karakter cewek yang diperankan oleh IU ini adalah cewek yang enggak punya kelebihan sama sekali. Tapi setelah itu, Soon-shin  jadi stand out sejak mencoba berakting. Dari drama ini kita bisa belajar bahwa walau kita terlihat enggak punya bakat apa-apa, tapi sebenarnya pasti ada satu hal yang bikin kita lebih menonjol di bandingkan yang lain. Asal kita punya niat untuk selalu mengasah dan mengenali diri kita.

 

Jang Hye-sung di I Can Hear Your Voice

Cewek di karakter drama I Can Hear Your Voice ini diperankan oleh Lee Bo-young. Di situ, Bo-young jadi cewek yang yang selalu berusaha buat mengejar impiannya menjadi lawyer yang baik. Ia berusaha keras dan fokus belajar demi mengejar mimpinya itu. Nah, kita boleh banget meniru cara Jang Hye-sung yang teguh pendirian mengejar cita-citanya.


Kim Bo Tong di Pretty Boy

Kim Bo Tong yang diperankan oleh IU ini punya cara sjitu untuk mengejar impian untuk bersama dengan cowok pujaannya. Kalau kita juga sayang banget sama gebetan kita, kita bisa tiru cara Kim Bo Tong yang enggak jaim buat nunjukkin kalau dia sayang banget sama cowok impiannya.

 

Nam Da-jung di The Prime Minister and I

Nam Da-jung yang diperankan oleh Im Yoona ini punya karakter yang ulet dan tekun bekerja. Sebagai seorang jurnalis, ia pengin bisa memberikan yang terbaik dalam hasil liputannya. Salah satu kunci utama buat meraih impian juga adalah keuletan dan ketekunan. Sooo... Jangan pernah putus asa dan nunjukkin ketekunan kita.

 

(nana, foto: koreandramafashion.com, dramafever.com, hancinema.net)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN