Cara Mengatasi Kakak Yang Super Jahil

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 10 September 2014

Cara Mengatasi Kakak Yang Super Jahil

Siapa sih yang enggak mengharapkan punya kakak super angel yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi? Tapi apa jadinya kalau ternyata kita justru memiliki kakak yang super jahil. Apalagi mereka tipe yang enggak puas kalau belum melihat adiknya kesal dengan aksinya. Bahkan, ada beberapa kakak yang enggak akan berhenti sebelum adiknya nangis atau ngadu ke si mama. Tapi tanpa kita sadar, ada alasannya lho kenapa si kakak berubah jadi manusia super jahil.

 

Enggak Punya Teman

Kalau kita adik satu-satunya, dia akan mencari teman untuk diajak bercanda di rumah. Bete sih memang kalau dijahilin. Tapi alangkah baiknya kalau kita memberi respon positif saat dijahilin. Siapa tahu dengan begitu si kakak berubah jadi suka dicurhatin dari pada ngejahilin kita lagi. he. He. He.

 

Cari Perhatian

Seorang kakak ternyata juga butuh pengakuan. Mereka senang kalau adiknya sedikit nurut dengannya. Namun karena caranya kurang tepat jadi terkesan mereka lebih banyak mengganggu kita daripada memberi perhatian. Padahal secara enggak sadar aksi jahilnya justru untuk menarik perhatian kita, lho.

 

(Baca juga: Nicola Peltz: Kakak Protektif Yang Sering Jadi Tempat Curhat)

 

Kita Terlalu Cuek

Kalau kita terlalu sibuk dengan kegiatan kita, wajar kok kalau si kakak cari perhatian dengan aksi jahilnya. Mungkin si kakak enggak berniat jahil, tapi kalau dia hanya biasa-biasa saja takutnya kita enggak akan menaggapinya. Hi hi.

 

Sayang Sama Kita

Walaupun jahil, sebenarnya mereka sayang banget lho sama kita. Hal ini terbukti dengan aksinya yang selalu ingin berkomunikasi dengan kita. Tapi ya cara komunikasinya dengan ngejahilin kita. Duh, bingung sih antara sayang sama ngebetein ya girls. Ha ha ha...

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Kakak Yang Over Protektif Soal Gebetan Kita)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

Tags : kakak jahil adik life

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN