Cara Membuat #InstagramInHand Yang Lagi Tren di Social Media

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 26 Maret 2015

Cara Membuat #InstagramInHand Yang Lagi Tren di Social Media

Ada tren baru nih di Instagram, namanya #InstagramInHand. Jadi #InstagramInHand adalah foto tangan yang seakan-akan memegang Instagram dengan bantuan tipu daya teknologi. Gimana sih cara membuat #InstagramInHand yang lagi tren di social media?

 

Gampang banget, girls. Seorang blogger dengan alamat Dadidudita menunjukkan cara membuat tren foto social media ini. Yang kita butuhkan hanya Instagram dan aplikasi PicsArt Photo Studio. Nah, selanjutnya apalagi? Biar kekinian, cek nih step by step cara membuat #InstagramInHand!

 

Baca juga: Foto Instagram Rahasia Zayn Malik!

 

Pertama, foto tangan sendiri

 

Yang pertama, foto tangan kamu sendiri seakan-akan sedang memegan atau menyentuh sesuatu. Kalau bisa backgroundnya yang bersih ya biar hasilnya keren.

 

 

Kedua, screenshot Instagram


Screenshot akun Instagram atau Instagram feed yang kamu suka. Nantinya gambar ini bakal jadi Instagram yang seakan-akan kamu genggam.

 

 

Ketiga, buka PicsArt Studio

 

Lalu, buka aplikasi PicsArt studio. Buka foto tangan tadi, add photo dan tambahkan screenshot Instagram barusan. Edit tingkat opacity-nya supaya menimbulkan efek transparan, dan atur posisinya.

 

 

Voila, show it!


Terakhir, post deh di Instagram. Kasih hashtag #InstagramInHand juga ya!

 

Baca juga: 10 Cara Biar Foto Dapat Banyak Likes di Instagram

 

(alvin/hai-online.com, foto: via dadidudita.blogspot.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN