Cara Melakukan Outfit of the Day yang Kece

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 23 Oktober 2014

Cara Melakukan Outfit of the Day yang Kece

Foto Outfit of The Day atau juga yang dikenal dengan singkatan OOTD pasti sudah enggak asing lagi buat kita. Posting foto OOTD di medsos sudah kayak kewajiban buat tetap eksis. Tapi sebenernya apa sih yang bikin foto OOTD kita menarik dan kece? Selain baju dan makeup yang oke ternyata ada lho beberapa hal lain bikin foto kita kece, berikut empat tips buat foto OOTD makin keren.

 

(Baca juga : 7 Tips Anti Kelihatan Jelek di Foto)


Pose Seluruh Badan

Gaya favorit buat foto OOTD adalah dengan berpose seluruh badan. Foto seluruh badan bikin baju yang kita pakai keliatan lebih jelas dan pastinya perhatian orang pun langsung tertuju ke baju kita.

 

ootd 1

 

Background Keren

Selain pose yang oke, background keren juga jadi salah satu faktor penting yang bikin foto OOTD  kita menarik. Kalau bisa cari background yang bagus dan enggak terlalu ramai biar hasil fotonya tetap fokus ke outfit yang kita pakai.

 

ootd 2

 

(Baca juga : Tips Selfie ala Seleb Instagram)


Good Quality Camera

Biar foto OOTD semakin dilirik orang usahakan foto kita punya kualitas gambar yang bagus. Jangan sampai baju kita yang keren jadi enggak kelihatan karena kualitas gambar yang kurang oke.

 

ootd 3

 

Pencahayaan yang Cukup

Untuk dapat gambar yang berkualitas oke kita enggak perlu juga kok pakai gadget yang super canggih dan mahal. Kita cuma perlu cari lokasi foto yang pencahayaannya bagus. Kalau cahaya di dalam rumah enggak memungkinkan coba deh foto diluar rumah dengan natural lighting.

 

ootd 4

 

(Baca juga : 3 Cara Tampil Cantik Saat Selfie)

 

(razan, foto : weheartit.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN