Cara Happy Dan Sopan Tinggal Di Rumah Nenek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Happy Dan Sopan Tinggal Di Rumah Nenek

Selama ini kita tinggal di rumah nenek tapi belum merasa nyaman? Mungkin kita belum tau cara happy dan soppan tinggal di rumah nenek! Tinggal di rumah nenek memang beda dengan tinggal di rumah sendiri. Ada beberapa tips biar kita nyaman tinggal di rumah nenek yang bisa dibiasakan.

 

(Baca juga : 5 Hal Sederhana Buat Orang Tua Bahagia)

 

Ikut Membersihakan Rumah

Tinggal di rumah nenek berarti kita ikut bertanggung jawab sama rumah itu. Jangan keenakan terus lupa buat beres-beres rumah ya. Apalagi kalau nenek kita enggak ada yang membantu. Kita sebagai cucunya yang harus membantu sebagai cara happy dan sopan tinggal di rumah nenek.

 

Sering Makan Bareng Di Rumah

Enggak banyak keluarga yang membiasakan buat makan di rumah sama-sama. Cara happy tinggal di rumah nenek selanjutnya adalah dengan sering makan bareng di rumah sama nenek. Nenek pasti senang tuh kalau kita makan makanan yang sudah beliau siapkan.

 

(Baca juga : Tips Makan Bareng Simple Bareng Keluarga)

 

Biasakan Pamit

Nenek adalah orang tua kita di rumah. Biasakan pamit adalah salah satu cara sopan tinggal di rumah nenek. Kalau enggak pamit, bisa-bisa nenek bingung kita ada di rumah atau enggak. Kalau pamit, biasakan juga mengabarinya kita pergi kemana dan dengan siapa.

 

Jangan Pulang Terlalu Malam

Nenek pasti khawatir kalau kita pulang terlalu malam. Apalagi kalau kita sering menginap di tempat teman. Jangan pulang terlalu malam bisa bantu kita menjaga perasaan dan kesehatan nenek, lho. Enggak mau juga kan kita dihujani pertanyaan dan omelan setiap malam? Yuk, dicoba!

 

(Baca juga : Tips Menghindari Penjahat Di Jalanan)

 


(arsi, foto : huffingpost.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN