Cara Cool Menghadapi Mantan Sahabat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 6 Desember 2014

Cara Cool Menghadapi Mantan Sahabat

Jadi awkward sama orang yang dulu sahabatan sama kita memang enggak banget. Biasanya ini gara-gara salah satu dari kita punya teman main baru. Dari yang deket banget malah jadi jauh. Maunya sih balik jadi teman walaupun susah. Tapi, ada nih cara cool menghadapi mantan sahabat!

 

(Baca juga : Merasa Dilupakan Sahabat?)


Bersenang-Senanglah Dengan Teman Baru

Ayo cari teman baru dan bersenang-senanglah! Tapi kali ini jangan sampai salah pilih teman lagi ya. Cari teman yang benar-benar tulus sama kita. Pamer kedekatan kita di socmed sama teman baru boleh kok asal enggak lebay. Jangan sampai kita kelihatan kesepian deh di depan mantan sahabat.

 

(Baca juga : 5 Alasan Sahabat Cewek Tak Tergantikan)


Jangan Menghindar Kalau Ketemu

Ketemu sama sahabat di sekolah atau tempat umum adalah waktu kita buat nunjukin diri bisa tetap kuat tanpa dia. Tunjukin sikap cool kita dengan tetap menyapa dia. Kalau lagi ngobrol bareng sama teman-teman dan ada dia, jangan menghindar teus pergi. Tapi jangan juga sok deket lagi sama dia.

 

(Baca juga : Mantan Sahabat Kita Backstabber Tipe Apa?)


Minta Bantuan Pacar Kalau Punya

Cerita semuanya sama pacar soal mantan sahabat kita tuh perlu, lho. Kalau lagi sama pacar dan ketemu mantan sahabat, minta pacar buka obrolan duluan. Pacar juga bisa bantuin kalau kita memang enggak mau ngobrol sama mantan sahabat.

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN