Cara Baru Cari Seru Saat Makan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

Cara Baru Cari Seru Saat Makan

Girls, pengin coba cara baru yang seru saat makan snack? Kalau biasanya kita makan snack dengan cara yang biasa-biasa aja, seperti buka bungkus snack lalu memakannya, gimana kalau kita sekarang coba  bereksperimen cara baru cari seru. Nah, W dibantu sama Chester bakal ngasih cara-cara ngemil yang enggak biasa seperti di bawah ini.

 

 

 

Buka bungkus dari bawah

Pengin ngerasain sensasi bumbu snack di awal kita ngemil? Nah, kita bisa coba cara satu ini. Buka bungkus snack dari bawah dan biarkan bumbu-bumbu yang biasanya menempel di dasar bungkus menyambut kita. He-he-he. Terus, tinggal nikmatin, deh, bumbu-bumbu itu sebelum ngemil.

 

 

Ngemil pakai sumpit

Walau seru ngejilatin sisa bumbu snack di jari, ada juga beberapa orang yang takut tangannya penuh bumbu. Nah, Chester sendiri mengakali supaya tangannya enggak kotor kena bumbu, yaitu makan cemilannya memakai sumpit. He-he-he. Kreatif buat dicoba!

 

 

Sisain bumbu di jari tangan

Kita sengaja enggak mau jari-jari tangan tersentuh bibir atau mulut selama ngemil supaya bumbu-bumbu yang ada di jari makin menebal menempel di jari kita. Dan, begitu udah selesai ngemil, baru deh kita menikmati ngejilat bumbu snack di jari-jari tangan.

 

 

Kasih saos di snack

Cara seru buat nikmatin snack juga bisa dengan nambahin saos di cemilan kita. Boleh saos tomat, saos sambal, saos bbq, saos keju dan sebagainya. Caranya tinggal buka bungkus snack selebar-lebarnya dan taruh saos kesukaan kita di situ.

 

 

Snack pengganti kerupuk

Makan makanan dengan kerupuk itu udah biasa. Coba, deh, makan snack atau cemilan dengan makanan kita. Itung-itung jadi pengganti kerupuk. Hi-hi-hi. Apalagi kalau kita makan snack dengan makanan favorit kita seperti spaghetti? Wow... Yummy!

 


Diremas

Sebelum makan cemilan, coba kita remas dulu cemilannya. Enggak perlu sampai hancur, tapi kita bikin ukuran cemilan jadi lebih kecil. Nah, biar lebih seru lagi, kita bisa coba untuk langsung memakannya dari bungkusnya. Kayak cara di poin di bawah ini, girls.

 

 

Langsung makan dari bungkus

Kita juga bisa coba serunya ngemil snack dengan langsung memakannya dari bungkus. Chester punya caranya yaitu tanpa menyentuh snack dengan tangan atau sumpit atau apa pun, kita langsung makan dengan mengangkat bungkusnya dan mengarahkan bungkus ke mulut kita.

 

Tambah penasaran sama cara baru cari seru saat makan terutama ngemil? Coba, deh, kita langsung kunjungi fanpage Facebook di sini (www.facebook.com/cheetosid). Atau, kalau pengin nge-mention Chester di Twitter juga bisa, lho, di @CheetosID (www.twitter.com/cheetosid). Saatnya kita coba cara baru cari seru saat makan!

 

(nana/adv, foto: rengga)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN