Cara Asik Merayakan Tahun Baru Sendirian Di Rumah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 Desember 2014

Cara Asik Merayakan Tahun Baru Sendirian Di Rumah

Enggak punya rencana taun baru atau malas kemana-mana, girls? Ada beberapa kegiatan yang bisa kita coba buat melewati malam pergantian tahun sendirian. Psst, kita bisa benar-benar sendirian di rumah, lho! Apa saja sih?

 

(Baca juga : Cara Seru Merayakan Tahun Baru Buat Si Jomblo)

 

Bikin Resolusi

Kalau pengen melewatkan tahun baru sendirian saja di kamar, bisa kita lewati dengan bikin resolusi. Sejuta rencana dan harapan di tahun baru harus kita tuliskan biar enggak lupa. Urutkan semua rencana dari yang paling gampang dilakukan sampai paling susah. Jangan lupa tuliskan deadline-nya. Waktu bikin resolusi ini bakal bikin kita melewati malam tahun baru lebih dengan perasaan optimis.

 

(Baca juga : Resolusi Tahun Baru Yang Harus Kita Buat)

 

Blogging

Selain bikin resolusi, ada lagi yang bisa kita lakukan di malam tahun baru, yaitu blogging! Nulis apa di blog? Kita bisa mulai dengan apa saja yang kita capai selama satu tahun. Jangan lupa bikin post tentang pengalaman paling menyenangkan dan paling enggak banget selama satu tahun. Lebih oke lagi kalau ada fotonya. Waktu kita blogging ini bisa bikin kita flashback sekaligus bersyukur dengan apa yang kita peroleh.

 

(Baca juga : 50 Ways For A Better Life)


Maskeran

Maskeran bisa jadi memang salah satu kegiatan rutin kita di rumah. Tapi siapa bilang ini enggak bisa bikin malam tahun baru kita jadi seru? Coba deh siapkan masker yang kita buat sendiri malam itu. Lalu maskeran sambil nonton dvd atau baca buku yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Buatlah janji sama diri sendiri buat terus merawat dan mempercantik diri selama tahun berikutnya.

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN