Cara Asik Malam Minggu Sama Geng Jomblo (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 Desember 2014

Cara Asik Malam Minggu Sama Geng Jomblo (Part 1)

Lagi jomblo bukan berarti kita enggak bisa senang-senang malam mingguan. Apalagi kalau kita punya teman-teman segeng yang sama-sama jomblo. Banyak kegiatan seru yang enggak biasa bisa jadi pilihan kalau kita mau malam mingguan. Jadwalkan deh beberapa kegiatan berikut bareng geng kita.

 

(Baca juga : Mempercantik Diri Dan Cara Lainnya Biar Enggak Jomblo Kelamaan)

 

Cooking Class

Tambah skill memasak kita dengan ikutan one day cooking class. Sekarang ini banyak lho restoran atau tempat kursus yang menyediakan kursus memasak singkat satu hari. Kita dan teman segeng enggak cuma main bareng tapi juga belajar jadi cewek yang bisa masak. Biar semangat, janjian beli celemek lucu sebelum ikutan cooking class ini.

 

Hair Make-Over

Percantik diri kita biar cepet punya cowok dengan hair make-over. Ajak teman segeng buat gantian ngecat rambut di rumah. Lebih seru kalau kita dan teman segeng janjian pakai warna rambut yang kembaran. Kalau ada yang belum siap buat ngecat rambut, bisa tetap ikutan kok buat maskeran bareng. Nyalon di rumah lebih asik dan hemat kalau bareng teman-teman.

 

(Baca juga : Tips Ngecat Rambut Sendiri Di Rumah)

 

 

Nongkrong Di Cafe Yang Lagi Happening

Jomblo harus tetap eksis dong ditempat-tempat hits. Ajakin teman segeng buat nongkrong di cafe yang lagi happening di kota kita. Enggak usah malu buat update di socmed biar kita enggak kelihatan kayak jomblo yang enggak malem mingguan. Psst, dandan yang oke ya kalau dateng ke cafe yang lagi happening. Siapa tau kita ketemu temennya teman kita yang lucu dan bisa kenalan.

 

(Baca juga : Cara Asik Malam Minggu Sama Geng Jomblo (Part 2))

 

 

(arsi, foto : buzzfeed.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN