Bongkar Karakter dari Avatar Twitter

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 18 April 2013

Bongkar Karakter dari Avatar Twitter

Karakter seseorang bisa dibaca di balik  avatar Twitter yang dipasang, lho.

 

Pas foto biasa

Orang yang memasang avatar-nya seperti pas foto di KTP atau kartu pelajar yang resmi adalah tipe orang yang serius dan formal. Boleh dibilang kita orang yang baik hati. Kita bisa menyeimbangkan hal yang serius dan santai. Kita orangnya juga selalu ikut peraturan yang ada, enggak pernah protes atau mengeluh. Tapi kelemahannya kita cenderung berada di zona aman dan kurang suka tantangan.

 

Foto dengan angle unik

Entah itu foto dengan angle miring, dari belakang, dari atas, dari bawah hanya sebagian wajah. Kita enggak suka mengikuti aturan umumnya, enggak suka terlalu mengikuti trend dan ingin membuat aturan hidup sendiri.

 

Foto dengan logo atau pesan tertentu

Bukannya foto diri yang dipasang tapi kita memasang logo entah band, film, quote favorit. Atau kita memasang pesan tertentu seperti tulisan 'cinta indonesia' 'say no to drug'.  Kalau logo band atau film artinya kita suka banget sama band itu dan bisa jadi fans fanatik mereka. Artinya kita orang yang peduli dengan lingkungan sekitar. Kita punya kepedulian pada satu masalah dan kita serius banget untuk terlibat disitu. Sekali kita suka atau peduli pada sesuatu, kita akan terlibat emosi sampai daleeem banget.

 

Binatang kesayangan

Avatar diganti dengan foto binatangn kesayangan, jelas banget nih kita pencita binatang dan kadang menganggap diri kita seperti binatang itu juga. Hi..hi.hi... jadi jangan heran kalau twitter kita sering update soal apa saja yang dilakukan kucing kita hari itu.  Pecinta binatang juga orang-orang yang peka dan sensitif, lho.

 

Suasana pesta dan liburan

My life is all about fun. Itu moto hidup kita. Enggak suka yang ribet maunya fun terus. Kelemahannya, kita kadang sulit buat konsentrasi dan serius. Fun boleh tapi kalau diminta serius harus tetap bisa ya.

 

Foto idola

Kita begitu terobsesi sama idola kita dan ingin bisa seperti mereka. Boleh kok mengikuti hal-hal positif dari mereka, tapi kelemahannya kita terlalu memuja mereka sehingga enggak bisa berpikir objektif kalau sudah menyangkut idola itu. Ini bisa bikin teman bete sama kita, lho.

 

Foto masa kecil

Bisa itu foto kita masih bayi atau waktu SD atau foto-foto jadul lainnya. Kita tipe old fashion dan memegang teguh nilai-nilai lama yang ortu kita ajarkan. Enggak terlalu suka dengan banyak perubahan.

 

Tokoh kartun

Bisa itu tokoh kartu favorit,  foto kita mirip jadi tokoh kartun atau diolah jadi animasi lainnya. Kita lebih senang menyimpan jati diri buat diri sendiri. Perlu waktu untuk kenal lebih dekat dengan kita, tapi bukan berarti kita enggak suka gaul lho. Cuma enggak senang tampil aja.

 

(muti, foto: vi.sualize.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN