Berhenti Melakukan 10 Hal ini Buat Gebetan

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 13 Mei 2016

sumber: theodysseyonline.com

Kadang saking sukanya sama gebetan, kita jadi mau melakukan apa saja buat dia bahkan menganggap kalau semua yang dia lakukan benar. Padahal enggak mesti sampai begitu, lho girls. Makanya, berhneti melakukan 10 hal ini buat gebetan kamu.

 

Baca juga: 5 Cara Agar Gebetan Enggak Tiba-Tiba Menjauhi Kita Saat PDKT

 

Terus memberi dia bantuan tanpa adanya balasan
Bukan maksudnya mau pamrih atau enggak ikhlas, tapi kalau status kita sama dia belum jelas dan dia terus-terusan minta bantuan ini itu sama kita, apalagi minta kerjain PR, tugas atau bikinin catetan terus-terusan, bisa jadi dia cuma mau memanfaatkan kita. Apalagi kalau enggak ada tanggapan yang serius dari dia selain terima kasih dan senyam senyum nyengir setiap kali dia minta tolong. Lebih parah lagi kalau dia malah suka enggak ada tau sulit setiap kita mintai bantuan. Hmmm…

 

Mendengarkan masalah 'cewek' dia
Bisa jadi gebetan kita lagi PDKT sama cewek lain atau belum bisa move on dari pacarnya. Daan, dengan seenaknya dia selalu menajadikan kita tempat curhat semua masalahnya itu. Kita pun cuma bisa pasrah mendengarkannya sambil miris dan sedih sendiri. Mulai sekarang bilang aja, kita udah enggak mau lagi jadi wadah curhat dia. Bilang aja kita sibuk!


Baca juga: 8 Kesalahan Yang Cewek Lakukan Ketika Ngobrol Sama Gebetan

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN